Penyebab Keluarnya Suara Desahan

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Pada umumnya suami atau istri akan mengeluarkan desahan ketika berhubungan seksual. Dalam kenikmatan yang didapatkan tersebut, desahan menjadi ekspresi kegembiraan. Lantas apa saja penyebab keluarnya suara desahan saat sedang berhubungan intim suami istri?

Mengeluarkan desahan karena merasakan kenikmatan

Saat mencapai puncak orgasme ketika berhubungan seksual, suami atau istri biasanya akan mengeluarkan desahan. Hal ini merupakan ekspresi spontan setiap pasangan ketika sedang melakukan aktivitas bercinta di atas ranjang.

Mengeluarkan desahan karena merasakan sakit

Selain merasakan kenikmatan, desahan juga bisa disebabkan karena pasangan merasakan sakit. Hal ini biasanya dialami oleh pasangan pengantin baru yang pertama kali berhubungan seksual.

Mengeluarkan desahan karena ingin membahagiakan pasangan

Desahan bisa diartikan sebagai salah satu ekspresi kenikmatan. Itu artinya mengeluarkan desahan bisa membuat pasangan bahagia karena merasa bisa memberikan kepuasan. Namun dianjurkan untuk tidak membuat desahan palsu karena justru bisa menjadi bumerang dan menyakiti hati pasangan.

Mengeluarkan desahan karena membayangkan orang lain

Sebenarnya hal ini tidak boleh terjadi pada siapa pun. Hubungan rumah tangga harus dibangun berdasarkan kejujuran tanpa ada gangguan orang ketiga. Alhasil setiap aktivitas seksual yang dirasakan suami istri, tidak boleh terganggu dengan adanya sosok lain.

Namun kenyataannya suami atau istri memiliki sosok fantasi lain yang terkadang dijadikan imajenasi saat bercinta. Bisa saja sosok itu adalah olahragawan, selebritis, atau justru teman di kantor. Alhasil keluarnya desahan saat berhubungan seksual bisa juga terinsiprasi dari sosok lain yang menjadi idolanya.

Mengeluarkan desahan karena ingin melepaskan stres

Aktivitas seksual di atas ranjang memang cukup ampuh dalam mengatasi stres karena padatnya rutinitas sehari-hari. Tak ayal suami atau istri akan mengeluarkan desahan yang berlebihan guna melampiaskan emosi atau tekanan yang sedang dirasakan.

Mengeluarkan desahan karena ekspresi yang spontan

Uniknya tidak semua pasangan mengetahui kenapa mengeluarkan desahan saat berhubungan seksual. Itu artinya desahan memang sebuah ekspresi yang spontan keluar saat seseorang mendapatkan kenikmatan dalam berhubungan seksual. Dibandingkan pria, ternyata wanita lebih sulit menahan ekpresi spontan ini. Hal itulah yang membuat wanita lebih sering mendesah saat berhubungan seksual.

Mengeluarkan desahan karena untuk membangkitkan gairah

Berhubungan seksual membutuhkan gairah yang tinggi. Itulah penyebabnya suami istri mengeluarkan desahan karena untuk menambah gairah seks di atas ranjang. Suara desahan yang seksi bisa menjadi stimulus yang dapat membangkitkan gairah seksual suami istri.

Mengeluarkan desahan karena ungkapan bahagia

Selain bisa untuk membahagiaan pasangan, mengeluarkan desahan juga bisa disebabkan karena faktor kebahagiaan dari diri sendiri. Pria dan wanita akan mengungkakan rasa senang dengan desahan atau jeritan saat penetrasi seks dilakukan. Disaat itulah desahan sebagai ekspresi spontan akan muncul dan tidak tertahankan. (APY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here