Penyebab Mr. P Sakit saat Bercinta

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Mr. P atau Penis adalah organ intim milik pria yang paling penting dalam kegiatan berhubungan seksual. Romansa di tempat tidur adalah hal paling esensial dari sebuah hubungan seksual. Namun jika untuk melakukan itu ternyata ada halangan dari diri salah satu pasangan, tentu ketakutan akan berkurangnya kualitas hubungan akan selalu terbayang dipikiran. Oleh karena itu, segala sesuatu seperti sakit ketika berhubungan badan tentu saja tak boleh jadi halangan.

Biasanya, sakit yang dialami ketika penetrasi dapat dihiraukan oleh pria namun, jika sudah mulai mengganggu, tak mudah untuk menghiraukannya. Hal yang menyebabkannya biasanya adalah penyakit, yang bahayanya tak hanya bisa menimpa pria, namun juga pasangan.

Jika Mr. P sering sakit saat bercinta sebaiknya Anda mengetahui beberapa penyebabnya agar dapat segera diobati dan kualitas hubunagn seksual Anda semakin meningkat, berikut adalah beberapa penyebab dan pembahasannya:

  • Infeksi saluran kencing. Jika Anda adalah salah satu penderita ini, tentu rasa sakit tak akan dihindarkan ketika bercinta. Pengobatan secara medis dibutuhkan untuk kasus seperti ini agar Anda tidak lagi megalami sakit saat melakukan hubungan seksual.
  • Infeksi yeast. Infeksi ini biasanya menyerang bagian vital wanita, namun sama sekali tak menutup kemungkinan para pria juga terkena. Pada wanita, biasanya infeksi ini muncul ketika sedang kurang menjaga higienisnya alat vital, serta sedang mengonsumsi obat tertentu. Hal ini akan menyebar ke pasangan pria dan akan merasakan sensasi sakit ketika bercinta.
  • Psoriasis. Penyakit ini adalah penyakit kronis jangka panjang yang menyerang kulit, di mana kulit akan bersisik disertai rasa gatal dan perih. Hal ini juga akan menyerang kulit dari alat vital Anda dalam beberapa kasus ekstrem.
  • Dermatitis. Beberapa pria memang punya kulit cukup sensitif terhadap bahan kimiawi yang terkandung di sabun. Beberapa produk tertentu dapat menyebabkan alergi dan menyebabkan rasa sakit di alat vital pria, terutama ketika penetrasi.
  • Herpes. Beberapa penyakit menular seksual seperti Herpes dan Gonorea, menyebabkan sakit yang luar biasa ketika bercinta. Tak hanya itu, penyakit ini dapat menular dan menyebar melalui hubungan seksual.
  • Tidak sunat. Beberapa pria memang memilih untuk tidak melakukan sunat atau khitan. Beberapa pria yang tidak khitan memang terlahir dengan kulit yang lebih ‘ketat,’ sehingga rasa sakit ketika bercinta tak bisa dihindari. Hal ini bisa dihindari dengan khitan, atau menghubungi dokter dan meminta resep lubricants.
  • Prostatitis. Prostatitis adalah inflamasi atau pembengkakan pada kelenjar prostat. Jika ini terjadi pada Anda, bahkan untuk buang air kecil saja akan terasa sensasi terbakar. Hal ini tentu mempengaruhi aktivitas ranjang, di mana membuat sensasi terbakar juga dirasakan ketika berhubungan.
  • Cidera. Ketika sedang mengalami sebuah hubungan yang bergairah, tak jarang terjadi cidera yang tak diharapkan. Rasa sakit biasanya terasa ketika kulit Mr. P mulai lecet atau iritasi. Tentunya romansa harus ditunda dulu hingga cidera sembuh total.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY