Penyebab Wanita Melakukan Orgasme Palsu dan Bagaimana Cara Mengidentifikasinya

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Hubungan seksual merupakan hal yang sangat penting untuk menjaga keharmonisan suami istri, selain hal tersebut juga merupakan kebutuhan biologis bagi setiap individu. Setiap pasangan pasti mendambakan untuk bisa membahagiakan pasangannya dengan memberikan ‘pelayanan’ yang maksimal di ranjang.

Namun, tahukah Anda bahwa kerap kali wanita melakukan fake orgasm atau pura-pura orgasme? Ada beberapa penyebab yang menyebabkan wanita melakukan hal tersebut di antaranya adalah:

  • Ingin menyenangkan hati suami.

Tidak dipungkiri bahwa pria memiliki ego yang cukup tinggi. Kebanyakan pria merasa malu apabila gagal dalam membuat istri orgasme. Hal itu terkadang membuat pria merasa gagal kemudian bukan tidak mungkin mereka akan menjadi kurang percaya diri.

Dengan berpura-pura orgasme, wanita tidak ingin membuat pria merasa gagal, jadi mereka melakukan fake orgasme untuk membuat pria merasa sudah menunaikan tugasnya dengan baik.

  • Lelah dan ingin segera menyudahi hubungan seksual

Pria memang memiliki hasrat seksual yang cenderung tinggi. Beberapa di antaranya ingin melakukan hubungan seksual dengan pasangannya saat malam menjelang tidur. Namun terkadang, wanita terutama yang terlalu lelah bekerja seharian ingin beristirahat dan bahkan terkadang kehilangan hasrat seksualnya.

Tujuan mereka berpura- pura untuk orgasme dalam hubungan seks adalah karena mereka ingin segera menuntaskannya dan lekas beristirahat.

  • Takut kehilangan kendali

Wanita ingin selalu tampil cantik di manapun dan kapanpun. Bahkan, ada yang menyebutkan bahwa salah satu alasan wanita berpura- pura orgasme adalah karena takut terlihat jelek di mata pasangan ketika sedang mencapai orgasme.

Karena itu biasanya mereka menahan diri agar tidak benar- benar orgasme dan melakukan orgasme palsu tersebut. Hal itu sebagai satu cara wanita untuk tetap memegang kendali atas dirinya.

  • Membuat suami ketagihan

Dari antara penyebab negatif dari orgasme palsu, ternyata ada juga salah satu penyebab yang memang sengaja dilakukan oleh wanita dalam mencapai tujuan seksualnya. Dengan berpura- pura orgasme, maka wanita berharap suara erangan dan rintihan dari dirinya membuat suami semakin berhasrat dan ketagihan dengan hubungan intim tersebut.

Sebenarnya Anda sebagai suami bisa membedakan bagaimana itu orgasme asli ataupun palsu. Lihat dan rasakan payudara pasangan Anda. Pada wanita yang benar- benar orgasme, payudara mereka akan mengencang  dan menegang, sedangkan pada wanita yang berpura- pura orgasme, payudaranya tidak terlalu menegang.

Selain itu cairan lubrikasi pada seorang wanita yang benar- benar sedang orgasme akan banyak keluar dari vagina. Hal yang perlu dipertanyakan apabila cairan lubrikasi yang keluar jumlahnya sedikit.

Berpura-pura orgasme adalah hal yang tidak disarankan bagi wanita. Pria yang mengetahui wanita hanya fake orgasm akan merasa tertipu. Sedangkan bagi wanita, sayang sekali karena mereka tidak merasakan bagaimana itu orgasme yang sesungguhnya. Jika Anda mengalami hal ini ada baiknya Anda bicarakan hal ini langsung kepada pasangan Anda. (AYK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here