Peranan Foreplay Saat Bercinta

SehatFresh.com – Bagi Anda yang ingin bercinta dengan pasangan pasti diperlukan pemanasan atau yang biasa disebut foreplay. Foreplay adalah suatu aktivitas yang meliputi membuka pakaian, mencium, dan bercumbu . Mengapa foreplay begitu penting?

Foreplay merupakan satu hal yang sangat disukai wanita dibandingkan gerakan yang lain. Tidak ada kata cukup untuk hal ini. Secara umum, wanita adalah makhluk emosional. Itulah sebabnya, mereka sangat menikmati momen pemanasan sebelum bercinta. Tidak seperti pria, wanita tidak bisa langsung bersemangat untuk langsung bercinta tanpa dimulai dengan pemanasan.

Manfaat foreplay juga sangat dibutuhkan oleh para wanita, karena jika wanita tidak terangsang maka Miss V pada wanita tidak akan mengeluarkan cairan/pelumas. Pelumas itu keluar jika wanita sudah terangsang, ini dibutuhkan oleh para pria agar Mr P dapat masuk dengan baik.

Berikut manfaat foreplay saat bercinta dengan pasangan:

  1. Mendapat rangsangan lebih

Pakar seks dari Indian University, Amerika Serikat, menyarankan agar meluangkan banyak waktu untuk melakukan foreplay. Foreplay bermanfaat untuk mendapatkan rangsangan lebih Seperti yang dikutip dari twodaymag, “Ketika tubuh wanita menjadi sangat terangsang, otot-ototnya akan menarik rahim ke atas, sehingg akan memiliki banyak ruang di dalam vagina.” kata Dr. Herbenick.  Dengan terciptanya ruang lebih pada Miss V, seks akan jauh lebih menyenangkan dan nyaman. Tanpa cara ini, seks sedikit akan membosankan.

  1. Membuat Miss V terlumasi

Bagi wanita, foreplay penting untuk membantu Miss V wanita menjadi terlumasi, meningkatkan gairah seksual, dan membuat seks lebih nikmat.

  1. Membantu mencapai ereksi

Bagi pria, foreplay dapat membantu mencapai ereksi yang lebih, terutama jika pasangan mengalami kesulitan untuk mencapai orgasme karena stress di kantor atau di rumah.

  1. Meningkatkan keintiman

Dr. Herbenick juga berpendapat foreplay dapat meningkatkan keintiman Anda dan pasangan, menciptakan suasana nyaman saat melakukan hubungan seks. Merasa aman dan nyaman dapat mengurangi tingkat stres. Perasaan rileks seperti itu akan meningkatkan dan mendorong gairah seksual.

  1. Mendapat gairah lebih

Karena perempuan membutuhkan waktu lama untuk mencapai orgasme dibanding laki-laki. Seorang psikolog dan juga terapi seks, Jude Cotter mengatakan respons seksualitas laki-laki seperti menyalakan lampu. Jika Anda menyulutnya, laki-laki akan langsung terangsang, dan jika Anda mematikannya, maka akan langsung turun seketika. “Berbeda dengan perempuan, gairah seksual perempuan seperti menyalakan setrika. Anda harus menunggunya untuk panas dan begitu juga sebaliknya,” ujar Jude.

Oleh karena itu, foreplay sangat dibutuhkan untuk merangsang pasangan, terlebih kepada wanita.

Sumber gambar : anekavaria.blogspot.com

SHARE
Previous articleInilah Penyebab Asam Urat
Next articleGigi Bungsu

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY