Perempuan Dengan Bokong Lebih Besar Cenderung Lebih Sehat dan Pintar

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Semua wanita di dunia pasti mengidamkan bentuk tubuh ideal sesuai dengan kriteria di negaranya masing-masing. Karena setiap negara pasti memiliki standar kecantikan yang berbeda-beda. Ada yang berpendapat bahwa orang cantik adalah orang yang bertubuh besar atau sebaliknya yaitu kurus itu lebih cantik.

Tetapi berbeda lagi dengan bokong yang besar. Pasti semua wanita menginginkan bentuk bokong yang besar. Bokong yang besar akan memberikan efek yang lebih seksi pada semua wanita. Namun ada juga beberapa wanita yang justru mengeluh tidak percaya diri untuk berpenampilan dengan bokong yang besar.

Dengan berbagai hal tersebut, ternyata selain memberikan efek seksi. Bokong yang besar juga menunjukan bahwa wanita tersebut memiliki kecenderungan lebih sehat dan juga lebih pintar. Hal tersebut bukan hanyalah sebuah mitos karena pernyataan perempuan berbokong besar lebih pintar dan sehat akhir-akhir ini banyak sekali dibuktikan dalam sebuah penelitian.

Salah satunya yaitu penelitian yang dilakukan para peneliti dari University of Oxford menemukan, wanita yang memiliki ukuran bokong lebih besar dari rata-rata tak hanya lebih cerdas melainkan juga lebih sehat dan tak mudah terkena penyakit yang bersifat kronis.

ABC News juga melansir sebua studi ini meneliti sejumlah 16 ribu wanita berbokong besar, faktanya mereka memiliki tingkat kolesterol dan gula yang rendah. Maka dari itu, wanita berbokong besar lebih kecil kemungkinan mempunyai penyakit diabetes atau jantung dari pada yang berpinggul serta bokong rata.

Untuk kecerdasan wanita berbokong besar dijelaskan dari fakta lain yaitu bahwa perempuan dengan bokong yang besar menandakan jika perempuan tersebut memiliki kandungan lemak omega-3 berlebih dibandingkan dengan wanita berbokong kecil. Hal inilah yang membantu perkembangan cerdas otak wanita berbokong besar lebih tinggi.

Wanita yang berbokong besar lebih sehat dan juga akan memiliki umur yang lebih panjang. Seperti penelitian yang dilakukan oleh peneliti di California dan Pittsburgh juga menemukan jika wanita dengan bokong yang besar, pinggul lebar dan pinggang kecil akan memiliki umur yang lebih panjang.

Sungguh menyenangkan bukan. Selain seksi anda juga memiliki keuntungan lebih sehat, lebih pintar dan tentunya berumur panjang. Oleh karena itu lebih percaya diri dan bersyukur dengan bokong besar yang anda miliki. Karena wanita lain justru mengidamkan bentuk bokong besar yang anda miliki. Walaupun anda berbokong besar, tetaplah jaga pola hidup yang sehat karena walau anda sudah memiliki jaminan lebih sehat, akan lebih baik dan mendukung pernyataan tersebut jika pola hidup andapun sehat. (DKA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here