Pijat Untuk Foreplay

SehatFresh.com – Agar rutinitas berhungan intim bersama pasangan menjadi lebih menyenangkan, Anda perlu teknik foreplay yang kreatif. Foreplay tidak hanya sekedar ciuman atau pelukan. Bila hasrat sedang memuncak, sementara pasangan dalam kondisi sebaliknya, berikan saja si dia pijatan sensual untuk membuatnya lebih rileks usai melewati hari kerja yang melelahkan, sekaligus merangsang titik-titik sensitive yang akan menyalakan gairahnya. Dalam buku Secret of Better Sex, Joel D. Block bahkan mengatakan bahwa pijat adalah salah satu bentuk foreplay yang banyak disenangi.

Pada tahun 1940, pemerintah AS melakukan percobaan pada 40 bayi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat apa yang akan terjadi ketika kasih sayang, komunikasi dan sentuhan dihapus dari kehidupan manusia.  Setelah empat bulan ke percobaan, setengah dari bayi tersebut ditemukan meninggal. Sementara kurangnya kasih sayang atau sentuhan mungkin tidak berakibat sefatal itu bagi orang dewasa, ketiadaan satu atau keduanya dapat sangat mengubah keadaan emosional seseorang. Mencium, memeluk dan bahkan memijat memberi efek yang luar biasa positif terhadap ikatan emosional untuk mempertahankan keadaan mental orang dewasa.

Pada tubuh pria dan wanita, terdapat titik-titik sensitif yang dapat meningkatkan gairah seksual atau bahkan memicu orgasme jika disentuh dengan cara tertentu. Bagian-bagian tersebut menyebar di seluruh tubuh. Tiap orang memiliki zona sensitif yang berbeda. Secara umum, titik sensitif tersebut ada di punggung, leher, telapak tangan, payudara, bokong dan paha.

Jika Anda sudah menemukan zona erotis pasangan, sex massage bisa dilakukan dengan cara menekan, meremas, membelai atau menggosok, sama halnya dengan teknik pijat pada umumnya. Teknik menekan dapat membantu mengurangi ketegangan pada otot atau bagian tubuh yang diberi pijatan. Namun, tidak semua teknik pijatan bisa diaplikasikan pada setiap bagian tubuh. Beberapa zona sensitif di area tubuh tertentu memerlukan pijatan yang lebih ringan dan lembut. Area payudara wanita misalnya, pijatan harus dilakukan dengan sangat lembut. Ini karena pemakaian bra sehari-hari telah membuat area payudara menjadi cukup sensitif.

Gunakan juga minyak pijat yang lembut ketika memijat. Gosoklah dengan perlahan serta halus dan jangan terburu-buru. Pastikan juga tekanan pijatan dalam ritme yang stabil agar suasana sensual diantara Anda dan pasangan tetap terjaga. Di sela waktu memijat, beri pasangan belaian, sentuhan, usapan dan ciuman untuk menggoda pasangan pada tahap yang lebih intim lagi. Ini akan membawa Anda pada pengalaman seks yang luar biasa dengan pasangan.

Sumber gambar : obatkuatlama.blogspot.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY