Posisi Bercinta dalam Air

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Melakukan hubungan intim bisa dilakukan dimana saja selama kedua pasangan merasa nyaman dan tentunya tidak mengganggu orang lain. Salah satu tempat yang bisa dimanfaatkan untuk bercinta ialah di dalam air. Dengan bercinta dalam air, hal ini akan menjadi kepuasan tersendiri, sebab memiliki sensasi baru yang berbeda dengan bercinta di ranjang seperti biasanya.

Bercinta dalam air bisa dilakukan di kolam renang, bath up, atau di kamar mandi. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, yakni, intensitas air, kenyamanan, dan kemanan saat nanti berhubungan intim. Pasalnya, berhubungan dalam air juga memiliki resiko yang berbeda dengan berhubungan di tempat tidur. Lantai yang licin juga harus diperhatikan ketika ingin berhubungan di dalam air.

Berikut beberapa posisi yang bias Anda lakukan saat ingin bercinta dalam air:

  • Leg Up

Posisi ini biasanya dilakukan di dalam bath up. Caranya adalah banringkan tubuh wanita dalam bath up, angkat satu kakinya lalu letakkan di pundak pasangan. Dengan cara ini, pria bisa melakukan penetrasi dengan perlahan. Untuk meningkatkan sesasi nyaman, nyalakan shower dengan intensitas air sedang.

  • Mengambang

Jika Anda ingin melakukan posisi ini, Anda harus memastikan bahwa otot tangan dan panggul Anda cukup kuat. Agar sang wanita bisa mengambang dengan nyaman, pria harus membantu memegang kedua kakinya. Renggangkan kedua kakinya, lalu Anda sebagai pria bisa memulai penertasi dengan tetap memegang kaki wanitanya agar tidak pegal. Posisi bercinta dengan mengambang bisa dilakukan di bath up atau kolam renang.

  • Sensual Shower

Hubungan intim dengan posisi ini dilakukan di bawah guyuran air shower di kamar mandi dengan posisi berdiri. Anda dan pasangan dapat bercinta dengan saling membasahi diri.

  • Stairway to Heaven

Untuk posisi yang satu ini, dilakukan di kolam renang. Caranya adalah bisarkan wanita duduk di salah satu anak tangga kolam renang. Sementara sang pria melakukan penetrasi dengan posisi setengah berdiri.

  • Wet Women Top

Posisi ini lebih nyaman dilakukan di bath up. Caranya isi bath up dengan sedikit air, lalu pria duduk dengan posisi bersandar pada bibir bak, dengan kaki berselonjor dan direnggangkan. Biarkan wanita duduk di kaki Anda dengan posisi membelakangi.

  • Slippery When Wet

Posisi ini dilakukan di kamar mandi dengan posisi berdiri di bawah shower. Pria dapat melakukan penetrasi dari area belakang. Caranya mirip dengan posisi doggy style, tapi dilakukan dengan berdiri. (IKS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY