Posisi Bercinta di Bulan Puasa

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Berpuasa di bulan Ramadhan menuntut diri untuk bisa mengendalikan hawa nafsu untuk makan, minum dan juga seks. Namun, sebenarnya tidak ada yang patut dikhawatirkan terkait seks selama bulan Ramadhan. Saat puasa, Anda dan pasangan masih bisa melakukan hubungan badan dengan catatan tidak dilakukan di siang hari. Akan tetapi, pengertian dan pemahaman Anda dan pasangan juga harus sejalan. Dengan demikian, hubungan seks dilakukan tanpa memaksakan kehendak satu pihak, sehingga kedua belah pihak dapat sama-sama merasakan kenikmatan yang diharapkan.

Waktu yang tepat untuk bercinta di bulan puasa adalah malam hari dan dini hari menjelang waktu sahur. Anda dan pasangan bisa memanfaatkan momen sesudah salat tarawih. Pada waktu tersebut, jeda waktu setelah makan sudah cukup lama dan makanan telah tercerna dengan baik, sehingga tubuh sudah kembali ke dalam kondisi prima untuk melakukan aktivitas seksual.

Selain waktu, durasi dan posisi seks juga perlu diperhatikan. Terutama wanita, fisik mereka seringkali terlampau lelah karena harus mempersiapkan santap sahur dan buka puasa, belum lagi bila ia juga harus bekerja. Mengingat waktu yang terbatas dan seringkali tubuh pun ingin cepat istirahat, seks kilat bisa menjadi solusi agar Anda dan pasangan tetap intim di bulan Ramadhan.

Seks kilat sering dianjurkan untuk menambah variasi dalam hubungan seks sehingga dapat menghidupkan kembali gairah yang meredup. Dan jangan salah, curi-curi waktu untuk melakukan seks kilat bisa menghasilkan sensasi dan kenikmatan seksual yang luar biasa. Agar terasa makin menyenangkan dan menggairahkan, Anda bisa melakukan seks kilat dengan beberapa pilihan posisi bercinta berikut ini:

  • Woman on top. Posisi woman on top membuat klitoris menerima rangsangan yang optimal sehingga dapat membuat para wanita lebih cepat meraih orgasme. Bagi pria, melihat tubuh istri dari depan secara jelas tentunya merupakan pemandangan erotis yang dapat menambah gairah. Dengan demikian, Anda dan pasangan bisa mencapai orgasme lebih mudah meskipun tidak banyak waktu yang tersedia untuk melakukan hubungan intim.
  • Doggy style. Doggy style dianggap sebagai posisi yang paling paling cocok untuk melakukan seks kilat. Pasalnya, posisi seks ini memberikan banyak kesempatan bagi pria untuk memegang kendali sesi bercinta. Tapi, pihak wanita juga diuntungkan, karena posisi ini bisa memberikan rangsangan langsung pada G-spot sehingga gairah wanita meningkat dengan cepat dan orgasme pun lebih mudah diraih.
  • Stand & deliver. Dalam posisi ini, pihak pria dalam posisi berdiri dan wanita membungkukkan tubuhnya sebatas pinggang. Posisi ini membuat Anda tidak perlu melepaskan celana sepenuhnya. Mirip seperti seperti doggy style, pria melakukan penetrasi dari arah belakang. Saat wanita dalam posisi membungkuk, dinding vagina akan mengencang, yang pada gilirannya kedua belah pihak akan sama-sama merasakan sensasi gesekan Mr. P yang luar biasa.
  • Rear entry (standing). Dalam posisi ini, pria cukup berdiri di belakang dan memeluk pinggang wanita. Kemudian, buat pangkal paha sedikit meregang dan tahan pinggulnya agar penetrasi dapat dilakukan lebih leluasa dari belakang. Posisi ini dapat menciptkan tekanan Mr P yang lebih kuat sehingga klitoris akan menerima rangsangan yang luar biasa.
  • Lotus. Gaya lotus menawarkan keintiman yang luar biasa dalam seks kilat. Dalam posisi ini, pria dalam posisi duduk, sedangkan wanita duduk di pria dengan merangkulkan kedua kaki di pinggangnya. Pihak wanita akan mendapatkan rangsangan di klitoris luar biasa, dan ini juga membuat pria semakin bergairah. Semakin cepat gerakannya, semakin luar biasa kenikmatan yang Anda berdua rasakan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY