Posisi Bercinta untuk Berat Badan Berlebih

sehatfresh.com

SehatFresh.com – Berbicara tentang seks, ada kalanya bentuk tubuh menyulitkan dalam variasi gaya bercinta. Beberapa posisi seks bisa membuat tidak nyaman, rumit dan menyulitkan bagi orang yang kelebihan berat badan. Secara fisik, kelebihan berat badan memang dapat mengganggu kenyamanan saat bercinta terutama terkait posisi dan gerakan. Orang yang kegemukan tidak hanya akan memberikan beban berlebihan bagi pasangannya, tapi juga menghambat gerakannya sendiri maupun pasangan.

Seks adalah bagian yang sehat dan menarik dari kehidupan yang harus dinikmati. Maka berat badan seharusnya tidak menjadi penghalang untuk mendapatkan kenikmatan seksual. Memang, orang yang kelebihan berat badan disarankan untuk menerapkan pola hidup sehat agar mencapai berat badan ideal. Bukan hanya sebatas mengganggu tampilan saja, berat badan berlebih juga semakin mendekatkan Anda pada penyakit kronis seperti diabetes yang pada gilirannya berpengaruh juga pada fungsi seksual.

Sambil berusaha menurunkan berat badan dengan berfokus pada pola hidup sehat, berikut adalah beberapa posisi bercinta yang dapat dilakukan agar mereka yang kelebihan berat badan bisa menikmati seks secara maksimal.

  • Tweaked missionary, posisi misionaris klasik (pria di atas wanita) bisa menjadi halangan ketika dihadapkan dengan perut besar. Tetapi dengan sedikit kreativitas, Anda masih dapat menikmati keintiman dari posisi ini. Ketimbang pria berbaring di atas wanita, pria bisa berlutut di antara kedua paha wanita saat melakukan penetrasi.
  • Doggie style telah menjadi salah satu posisi seks terpopuler. Posisi ini mungkin tidak menimbulkan keintiman yang sama seperti posisi seks saat berhadapaan. Tapi, posisi ini dpaat memberikan kepuasan bagi Anda dan pasangan. Pada dasarnya, pria adalah makhluk visual yang senang berimajinasi sehingga posisi ini juga mampu membuat pria terangsang dari apa yang dilihatnya. Pada wanita, posisi ini mampu merangsang klitoris dan bahkan hingga G-spot sehingga membantunya mencapai orgasme.
  • Woman on top adalah salah satu posisi seks yang paling sering direkomendasikan untuk orang yang kelebihan berat badan. Dengan memposisikan diri di atas pria, wanita dapat dengan mudah mengontrol kedalaman dan kecepatan penetrasi. Keuntungan lainnya adalah posisi ini memungkinkan Anda dan pasangan untuk saling tatap muka sehingga semakin menambah keintiman di momen bercinta.
  • Scoop me up, Anda berdua berbaring menyamping dan menghadap ke arah yang sama. Untuk mempermudah penetrasi, wanita bisa mengangkat sedikit lutut bagian atas sementara pria melakukan aksinya dari belakang. Posisi ini memungkinkan lebih banyak kontak kulit ke kulit sehingga semakin meningkatkan stimulasi seksual.
  • Side wind. Wanita berbaring miring kemudian angkat tinggi satu kaki dan sandarkan pada bahu pria. Sementara itu, pria duduk di atas kaki wanita yang terletak di bawah dan melakukan penetrasi dari arah belakang. Tentunya, ini memberikan sensari luar biasa bagi keduanya.
  • Torrid tug of war. Pria duduk bersila, kemudian wanita duduk di atas pangkuan pria. Wanita kemudian melebarkan kedua kakinya guna memudahkan penetrasi. Setelah itu, keduanya saling berhadapan dan berpegangan tangan, dan kemudian rebahkan tubuh masing-masing.
  • Backup boogie. Pria memposisikan diri dengan tidur terlentang, kemudian wanita menempatkan diri di atas pria dengan posisi memunggungi pria. Gunakan bantal untuk menopang kepala pria agar lebih terangkat guna mendukung kemudahan penetrasi.
  • Love seat. Berdasarkan namanya, pria memposisikan diri sebagai kursi untuk wanita. Selanjutnya, wanita memposisikan diri di pangkuan pria dengan posisi membelakangi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY