Posisi Bercinta yang Berbahaya Bagi Mr P

SehatFresh.com – Variasi posisi seks memang penting agar seks tak menjadi aktivitas yang monoton. Tapi, Anda dan pasangan harus tahu bahwa apakah posisi tersebut aman atau tidak. Tidak hanya karena posisi yang tidak tepat, tempat bercinta juga bisa berisiko bagi Mr P. Keduanya bisa menyebabkan cedera pada kelamin, salah satunya patah penis (fraktur penis).

Bagaimana Mr P bisa patah? Selama ereksi, penis membesar dengan darah. Jika penis yang membesar ini bengkok tiba-tiba akibat trauma, lapisan silinder di penis (corpus cavernosum) yang bertanggung jawab untuk ereksi bisa pecah. Akibatnya, Mr P bisa patah. Trauma yang paling sering terjadi adalah cedera tanpa disengaja ketika melakukan hubungan seksual. Ini seringkali disebabkan posisi bercinta yang tidak tepat dan tempat bercinta yang kurang mendukung.

Jadi, Anda perlu berhati-hati ketika ingin menyalurkan kreatifitas saat memilih posisi bercinta. Ini karena beberapa posisi berikut ini bisa membahayakan Mr P Anda:

  • Eager chef

Pada posisi eager chef, pria mengambil posisi berdiri, sementara wanita duduk di meja menghadap tepat di depan pria. Mungkin ini akan menjadi posisi seks yang menyenangkan, tapi posisi seks spontan seperti ini ternyata berisiko bagi Mr P. Menurut Justin Lehmiller, PhD, dari Harvard Univesity, posisi seperti ini bisa mengakibatkan pecah pembuluh darah karena melakukan hubungan seks dengan posisi ini membuat pria harus lebih bekerja keras. Ketika wanita duduk di atas meja dan sang pria pun menjadi begitu antusias untuk memuaskan pasangannya, Mr P bisa kehilangan target. Akibatnya, tulang pada Mr P bisa terbentur benda keras di sekitarnya dan akhirnya menjadi patah.

  • Cowgirl (woman on top)

Melalui posisi cowgirl atau woman on top, wanita menjadi diuntungkan karena lebih bisa mengontrol penetrasi sehingga permainanpun bisa didominasi olehnya. Tapi, posisi ini juga dianggap berisiko bagi Mr P karena seluruh berat tubuh wanita menjadi bertumpu pada Mr P. Akibatnya, Mr P bisa patah jika wanita bermain terlalu energik dan bersemangat. Posisi pria berada di atas wanita dianggap lebih aman ketimbang sebaliknya ketika berhubungan seksual. Posisi seks klasik membuat pria lebih bisa memegang kendali sehingga ini juga membantu meminimalkan cedera saat pria berada di posisi yang tidak nyaman.

  • Swiss ball blitz

Dalam posisi swiss ball blitz, Anda dan pasangan bercinta sambil duduk di atas bola besar yang biasanya digunakan untuk berolahraga. Namun, posisi ini ternyata sangat membahayakan Mr P. Ketika Anda dan pasangan asyik bercinta sambil melambung di atas bola, posisi bola yang bergoyang-goyang bisa mengakibatkan Mr P salah target sehingga sangat berisiko membentur benda keras. Akibatnya, Mr P bisa patah.

  • Pogo stick

Bila didefinisikan, posisi pogo stick adalah posisi misionaris yang dilakukan dalam posisi berdiri. Pria harus menyangga seluruh beban tubuh wanita sehingga badannya menjadi sedikit membungkuk ke belakang, dan ia pun harus melenturkan lututnya. Posisi ini bisa menyebabkan sakit punggung pada pria, wanita juga bisa jatuh bila tidak didukung kekuatan dan keseimbangan yang memadai dari pria. Jika pijakan keduanya tidak tepat, Mr P berisiko patah.

  • London bridge

Dalam posisi yang dinamakan london bridge, pria mengambil posisi kayang, sementara wanita duduk di atasnya. Posisi ini jelas sangat berisiko. Pria harus mampu menahan seluruh berat tubuh wanita. Bila tidak didukung dengan kekuatan dan stamina yang baik, wanita bisa terjatuh. Pihak pria juga berisiko mengalami cedera terutama pada bagian panggul dan Mr P.

Sumber gambar : obatoles123.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY