Posisi Seks Kamasutra Agar Cepat Hamil

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Memiliki anak secepatnya setelah menikah merupakan impian semua orang. Sampai berbagai hal dilakukan agar mencapai tujuan tersebut. Namun, sayangnya tidak semua perjuangan juga cepat mendapatkan hasil. Ada beberapa pasangan suami istri memang kesulitan mendapatkan momongan.

Lama mendapatkan momongan atau istri tidak kunjung hamil bisa disebabkan oleh beberapa hal. Salah satunya yaitu metode atau posisi seks yang anda gunakan saat berhubungan seksual. Posisi seks bisa mempengaruhi lancarnya sperma untuk masuk ke vagina dan membuahi sel telur. Maka jika posisinya salah, bisa jadi sperma gagal membuahi sel telur dan istri tak kunjung hamil. Jadi sebaiknya perbaiki posisi seks anda.

Posisi seks yang bisa anda coba untuk cepat hamil yaitu kama sutra. Posisi kama sutra ini cukup populer digunakan untuk cepat hamil. Berikut beberapa posisi kama sutra yang bisa anda coba agar cepat hamil:

  1. Indra

Posisi kama sutra yang disebut dengan Indra adalah posisi dimana wanita berbaring di kasur pinggulnya diangkat. Sedangkan pria berlutut di depan wanita sambil melakukan penetrasi. Dengan itu akan memperlancar gerakan sperma menuju serviks untuk membuahi sel telur.

  1. Landasan

Posisi landasan dipercaya mempermudah laki-laki menembakkan sperma. Posisi landasan dilakukan dengan wanita berbaring dan mengangkat kedua lututnya dan diletakkan di bahu pasangannya. Sedangkan pria langsung melakukan penetrasi di antara kedua paha wanita.

  1. Gembok

Untuk posisi gembok agak unik karena wanita tidak berbaring di kasur, tapi bisa duduk di atas sebuah furnitur yang tinggi sambil menopang dirinya dengan kedua lengan dibelakang. Pria berdiri di depannya dan mengunci kedua kaki wanita pada tubuhnya.

  1. Double decker

Tidak hanya cepat hamil, posisi double decker ini dianggap bisa membantu anda untuk mendapatkan bayi laki-laki atau perempuan. Penetrasi yang dalam menggunakan posisi ini akan membantu anda mendapatkan bayi laki-laki, sedangkan penetrasi dangkal mempermudah anda mendapatkan bayi perempuan.

  1. Gunting tertahan

Posisi ini dilakukan dengan posisi wanita berbaring di tepi tempat tidur dengan satu sisi yaitu hanya betis dan pergelangan kaki kanan tetap di matras. Gunakan lengan untuk menopang tubuh di lantai. Sedangkan posisi pria mengangkangi kaki kiri wanita dan memegang kaki lainnya yang tidak menyentuh tempat tidur sambil memegang pinggangnya.

Itulah posisi seks kama sutra yang bisa anda coba untuk membuat istri cepat hamil. (DKA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here