Posisi Seks Terbaik Bagi Penderita Disfungsi Ereksi

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Berhubungan seksual merupakan salah satu kegiatan yang dibutuhkan setiap orang.  Hal ini dikarenakan kebutuhan batiniah setiap manusia memang seperti itu. Berhubungan seksual dengan pasangan juga akan meningkatkan hubungan harmonis kedua pasangan. Selain itu, dapat pula mempererat hubungan kedua pasutri (pasangan suami isteri) ini.

Namun, ada beberapa orang yang mengalami disfungsi ereksi. Hal ini sedikit banyak pasti akan mengganggu hubungan seksual dengan pasangan. Disfungsi ereksi sendiri merupakan salah satu keadaan dimana seorang pria mengalami ketidakmampuan mempertahankan kualitas ereksi ketika berhubungan intim. Pria yang mengidap disfungsi ereksi tidak akan bisa orgasme, sebab penis mereka tidak mampu bertahan untuk mencapai klimaks.

Untuk para pengidap disfungsi ereksi, posisi saat berhubungan seksual meruapakan salah satu faktor yang harus diperhatikan. Sebab, dengan melakukan posisi yang benar, maka diharapkan sang pria mampu mencapai orgasme saat berhubungan intim.

Disfungsi ereksi sendiri memiliki faktor yang membuatnya bisa dialami seoarnag pria, faktor tersebut ialah:

  • Mengonsumsi alkohol dan rokok. Konsumsi alcohol dan rokok dapat membuat seorang pria mengalami disfungsi ereksi. Hal ini disebabkan oleh kandungan yang ada dalam rokok dan alcohol menurunkan fungsi pada kesehatan seksual.
  • Faktor usia. Selain faktor dari luar, faktor usia juga bisa menjadi salah satu penyebab seorang pria mengalami disfungsi ereksi.
  • Faktor fisik. Seorang pria yang mengalami diabetes militus, stroake, penyakit tulang belakang dan yang pernah melakukan pembedahan pada prostat atau rektrum juga bisa memiliki resiko mengalami disfungsi ereksi.
  • Konsumsi obat-obatan. Konsumsi beberapa obat-obatan seperti obat penenang, anti depresan, anti hipertensi, litium, dan simeditin juga menjadi salah satu fakktor penyebab seorang pria mengalami disfungsi ereksi.

Untuk mengatasi disfungsi ereksi ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan, berikut beberapa posisi seksual yang harus dilakukan seorang pria saat berhubungan seksual:

  • Gerakan face to face. Gerakan ini adalah salah satu gerakan paling aman untuk dilakukan bagi seorang pria yang mengalami disfungsi ereksi. Posisi ini dilakukan dengan posisi pria duduk dan sang pasangan duduk dipangkuannya dengan menghadap kearah pria. Hal ini dilakukan untuk menjaga ereksi peniis bertahan lebih lama.
  • Women on top. Posisi ini adalah posisi yang sering dilakukan bagi para penderita disfungsi ereksi, selain menjaga ereksi, pria juga bisa meningkatkan gairah pasangan karena mampu mempertahannkan ereksi penisnya.
  • Spoon. Gerakan ini dilakukan dengan kedua pasangan berbaring dan wanitanya membelakangi pria dengan posisi menyamping.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY