Posisi Seks untuk Pria

SehatFresh.com – Ketika berhubungan intim, terkadang ada beberapa hal yang menghalangi tercapainya kepuasaan seksual. Salah satunya terkait posisi seks. Posisi seks memang memberikan pengaruh yang cukup besar untuk mencapai kepuasan seksual. Eksplorasi posisi seks memang penting agar tak monoton. Tapi, banyak pria yang ingin menerapkan posisi seks tertentu kadangkala merasakan sensasi tidak nyaman. Ini bisa terkait karena berat badan berlebih atau juga ukuran Mr. P.

Untuk Mr. P ukuran rata-rata ditambah berat badan juga ideal, Anda dapat melakukan berbagai eksplorasi posisi seks untuk memuaskan pasangan. Tetapi, berat badan yang berlebihan seringkali membuat pasangan kesulitan mencoba posisi seks yang mereka inginkan, dan ukuran Mr. P yang besar juga tidak selalu cocok dan nyaman untuk setiap posisi bercinta.

Untuk para pria, beberapa posisi seks berikut ini dapat dicoba sesuai dengan kondisi Anda:

Pria gemuk

  • Torrid tug of war: Diawali dengan pria yang duduk bersila, kemudian wanita duduk di atas pangkuan pria dengan melebarkan kedua kaki untuk memudahkan penetrasi. Setelah saling berhadapan, pegang tangan masing-masing, dan kemudian rebahkan rubuh masing-masing.
  • Backup boogie: Pria tidur terlentang, kemudian wanita berada di atasnya dengan posisi memunggungi pria. Pria dapat menggunakan bantal untuk menopang kepalanya agar lebih terangkat dan memudahkan penetrasi.
  • Love seat: Pria memposisikan dirinya seperti kursi untuk wanita. Gunakan bantal untuk menyangga punggung. Selanjutnya, wanita duduk di pangkuan pria dengan posisi memunggungi. Pada posisi ini, wanita akan menjadi lebih dominan.

Mr. P kecil

  • Doggie style: Doggy style adalah posisi seks terbaik bagi para pria dengan Mr. P yang relatif pendek. Tanpa usaha keras, penetrasi dengan posisi seks ini sudah mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi wanita.
  • The snake: Pasangan berbaring tengkurap di atas ranjang dengan kedua kaki diluruskan, kemudian ganjal pinggulnya dengan bantal. Lebarkan kedua paha untuk memudahkan penetrasi dari belakang.
  • Cowgirl style: Pria berbaring sementara wanita duduk di atasnya. Berat badan pasangan dapat mendorong Mr. P ke dalam Miss V sehingga memungkinkan penetrasi maksimal. Posisi ini efektif untuk para pria dengan Mr. P kecil serta menguntungkan pula bagi pria dan wanita untuk bisa sama-sama mencapai kepuasan seksual.
  • Butterfly position: Wanita berbaring terlentang, sementara pria memposisikan diri di depannya. Tempatkan bantal kecil di bawah pinggul untuk menambah kenyamanan. Wanita menempatkan kakinya di bahu pria, kemudian pria dapat melakukan penetrasi maksimal bahkan mengenai G-spot dengan tepat.

Mr. P besar

  • Untuk pria dengan Mr. P besar, lakukan 10 hingga 15 menit foreplay untuk meningkatkan pelumasan vagina.
  • Ketimbang posisi misionaris, posisi woman on top (WOT) akan lebih cocok agar wanita bisa mengontrol penetrasi. Pria bisa menekuk lutut guna memberikan dukungan untuk wanita.
  • Lebarkan vagina dengan memperlambat ritme bercinta, kemudian tingkatkan kecepatan secara perlahan untuk meminimalisir ketidaknyamanan.

Mr. P melengkung

Penis melengkung atau bengkok umumnya tidak begitu mengganggu aktivitas seksual. Hanya saja, ini perlu disiasati untuk memudahkan penetrasi. Posisi yang ideal adalah posisi menyamping. Wanita memposisikan diri tidur terlentang dengan mengangkat salah satu kaki ke atas. Pria memposisikan diri di samping tubuh wanita dan memiringkan badannya. Penetrasi dilakukan lewat sela kaki wanita yang diangkat. Saat pria mencoba melakukan penetrasi, wanita bisa membantu mengangkat kakinya sedikit lebih tinggi serta melebarkan kaki yang lainnya untuk semakin melancarkan penetrasi.

Sumber gambar : news.indoenz.science

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY