Posisi Seks yang dapat Memuaskan Pasangan Anda

SehatFresh.com – Seks bukan hanya bertujuan untuk memperkaya penduduk dunia, tapi juga sebagai pemersatu hubungan paling menyenangkan untuk menunjukkan dan memperkuat kasih sayang. Memang banyak bagian yang terlibat dalam seks yaitu foreplay, the true act, dan after play. Semua bagian ini tidak terpisahkan sebagai satu kesatuan utuh dalam hubungan seks. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa bagian yang paling ditunggu adalah bagian hubungan seksual itu sendiri.

Terdapat beberapa macam gaya seks agar pasangan Anda tidak bosan, diantaranya:

  • Deep Impact. Posisi ini dapat memberikan orgasme paling intens baik bagi Anda atau pasangan Anda. Biarkan tubuh Anda berada di sisi ranjang dengan kaki menggantung. Posisi ini juga tidak mungkin ditolak oleh pasangan, dia pasti akan segera mendekati Anda dan dapat melakukan penetrasi dengan berbagai macam cara, entah dengan menarik kaki Anda mendekati tubuhnya, atau dengan melakukan split, si dia akan mendapat akses sepenuhnya yang memberikan kesempatan untuk melakukan penetrasi sedalam mungkin
  • The Butterfly Effect (Posisi Kupu-kupu). Posisi ini paling populer dalam Kama Sutra, karena penekanan pada sensualitas. Posisi ini memaksimalkan kontak pinggang, sehingga membuat pasangan Anda benar-benar melayang. Dengan Anda berada di atas, pasangan Anda akan dapat melihat sepenuhnya keindahan tubuh Anda. Selain itu, dengan posisi ini, Anda dapat bertumpu dengan nyaman dan sekali lagi, mengendalikan semua pergerakan Anda dan pasangan. Memang jadi penguasa itu menyenangkan.
  • The Splitter (Posisi split). Posisi sempurna bagi wanita atlet dan penari yang memiliki badan lentur. Pria tidak semudah seorang wanita pada saat melakukan split. Posisi ini akan membuat pasangan Anda tidak dapat lagi menahan diri ketika Anda menggoda dia dengan posisi ini. Coba gabungkan split ke depan dengan posisi Woman on Top, pasti si dia tidak akan dapat lagi menahan detak jantungnya yang akan semakin kencang.
  • Standing Tall (Berdiri Teguh). Dalam kamasutra, posisi ini disebut sebagai ‘suspended congress’. Memang berdiri seperti ini tampak tidak nyaman dan susah sekali untuk melakukan hubungan seks, tapi bayangkan jika Anda berdiri dalam kamar mandi yang memiliki shower, maka posisi ini akan sangat sempurna. Biarkan pasangan Anda berdiri dengan punggung bersandar di tembok, raih dan peluk lehernya agar Anda bisa bergantung dengan leluasa.
  • Posisi Seks Waterfall. Posisi seks ini disebut Waterfall atau Head Rush. Cocok untuk Anda yang memiliki ranjang rendah atau sofa rendah. Mintalah suami berbaring dengan sebagian tubuh menggantung, ganjal bagian kepalanya dengan bantal agar lebih nyaman. Lakukan penetrasi, posisi ini menguntungkan wanita karena Anda bisa mengatur seberapa dalam penetrasi yang diinginkan. Tangan Anda bisa bertumpu pada paha suami. Biarkan suami Anda menikmati layanan hot

Jika Anda ingin mencobanya komunikasikan gaya tersebut dengan istri Anda terlebih dahulu. Jika pasangan Anda tidak mau cobalah untuk mengerti.

Sumber gambar : www.SehatFresh.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY