Posisi Seks yang Tepat Bagi Pria dengan Penis Kecil

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Banyak pria yang gundah-gulana dengan ukuran penis miliknya yang  dianggap imut. Tenang tidak perlu panik, sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa ukuran penis bukan syarat untuk memeroleh kenikmatan bercinta.

Meski begitu, penis kecil juga memiliki keterbatasan untuk menerapkan posisi seks tertentu dengan nyaman. Oleh sebab itu, di bawah ini adalah sejumlah posisi seks yang tepat bagi pria dengan pria kecil.

  • Doggy style

Sejak lama doggy style telah menjadi pilihan posisi seks banyak pasangan saat bercinta. Bahkan sebuah studi sebanyak 44% pria dan 36% wanita pernah mencoba posisi ini. Nah, bagi Anda memiliki penis kecil, posisi doggy style merupakan pilihan yang terbaik. Pasalnya, posisi ini memungkinkan Anda melakukan penetrasi lebih dalam dan Anda bisa sekaligus memberikan rangsangan pada klitoris wanita. Selain itu, posisi ini juga akan membuat Anda memegang kendali penuh pada kecepatan dan pola dorongan untuk penetrasi sehingga bisa memberikan kepuasan yang maksimal.

  • Cowgirl

Cowgirl merupakan variasi dari posisi seks woman on top atau wanita di atas. Hal ini membuat pria bisa dengan leluasa memandangi lekuk tubuh wanita serta memberikan rangsangan pada area payudara. Jika ingin memaksimalkan penetrasi, pria bisa meletakkan bantal di bawah pinggulnya. Pinggul yang sedikit lebih tinggi akan membuat penetrasi terasa lebih dalam.

  • Splitting bamboo

Splitting bamboo merupakan posisi yang bisa dicoba karena memberikan kenyamanan dan kepuasan pada wanita saat penetrasi. Untuk melakukan posisi ini, wanita berbaring di atas ranjang dengan satu kaki terangkat tegak lurus ke atas. Lalu biarkan pria duduk di atas paha wanita. Kaitkan kaki wanita yang terangkat ke atas bahu pria. Setelah itu, lakukan penetrasi secara perlahan.

  • Butterfly pose

Bagi Anda yang memiliki penis kecil, mendapatkan sudut yang pas adalah kunci penting untuk melakukan penetrasi lebih dalam. Anda bisa mencoba posisi seks butterfly. Posisi ini dilakukan dengan cara wanita berbaring terlentang, sementara pria sambil berdiri masuk dari depan. Karena itu, posisi ini lebih baik jika dilakukan di atas meja yang cukup tinggi.

  • Gaya telinga kelinci

Untuk melakukan gaya ini, tubuh Anda harus sedikit lebih fleksibel, Ladies. Caranya, rebahkan tubuh Anda seperti ketika akan melakukan posisi missionary. Namun, angkat dan tarik kedua kaki Anda sampai berada di samping telinga Anda. Posisi yang terbuka seperti ini akan memudahkan si dia memuaskan Anda.

Sebelum memulai penetrasi, jangan lupa lakukan foreplay lebih dulu sambil sesekali menggoda dia. Setelah dirasa cukup merangsang, baru lakukan penetrasi. (SBA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here