Posisi Sex untuk Wanita Bertumbuh Gemuk

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Seks kadang menjadi masalah bagi wanita yang memiliki badan gemuk. Di satu sisi ada tuntutan dari dalam diri untuk melepaskan hasrat seksual, di sisi lain, tubuh yang terlalu berat bisa menjadi sumber masalah saat sedang bersama suami.

Karena jika salah satu pasangannya bertubuh gemuk banyak pasangan suami istri yang secara monoton hanya melakukan gaya konvensional, padahal jika ingin mencoba atau bereksperimen ada beberapa gaya bercinta lain yang bisa dilakukan meskipun sang wanita bertubuh besar atau gemuk.

Posisi seks memang sangat berpengaruh dalam mencapai kepuasan ketika bercinta dengan pasangan yang ukuran tubuhnya jauh lebih besar. Agar kehidupan seks Anda tidak selalu membosankan, cobalah posisi alternatif lain dan jangan menjadikan berat badan sebagai masalah atau penghalang Anda dalam menikmati seks. Bahkan jika dilakukan dengan benar, posisi seks tertentu dapat membuat tubuh menjadi langsing. Beberapa posisi bercinta khusus untuk melangsingkan badan dengan cepat seperti gaya squat jump atau teknik 6/9.

Berikut adalah beberapa jenis posisi seks yang bisa Anda gunakan saat bercinta dengan wanita gemuk:

  • Misionaris. Gaya ini disebut juga gaya pria di atas. Jika tubuh wanita sangat gemuk maka lakukan gaya misionaris dan jangan sebaliknya. Teknik ini sangat baik dan cenderung konvensional tapi meski demikian banyak pasangan yang menyukainya.
  • Doggy Style. Gaya ini memungkinkan penetrasi dilakukan tanpa melibatkan berat badan. Cara melakukan posisi doggy style cukup mudah, wanita berlutut dengan tangan berada di lantai, sementara suami melakukan penetrasi dari belakang. Gaya ini adalah salah satu posisi seks paling dasar dan disenangi banyak orang.
  • Spoon. Gaya spoon atau sendok dilakukan sambil berbaring bersisian di atas ranjang. Posisi bisa saling berhadap-hadapan dan bisa juga istri membelakangi suami. Penetrasi bisa dilakukan dengan sangat mudah dan tentu saja tidak perlu repot dengan berat badan istri yang gemuk.
  • Side Wind. Ini adalah salah satu cara untuk bisa mendapatkan kepuasan untuk Anda dan juga pasangan Anda dalam bercinta jika Anda memiliki tubuh gemuk. Jadi tidak ada lagi yang namanya kata egois, karena kedua belah pihak bisa merasa sama-sama puas.
  • Stand and Enjoy. Gaya ini mungkin agak susah bagi wanita gemuk tapi tidak ada salahnya dicoba. Suami dan istri berdiri saling berhadap-hadapan dimana tubuh istri bersandar pada tembok. Kemudian lakukan penetrasi dengan mempertahankan posisi tubuh, jika badan terasa lelah silahkan pindah ke gaya lain.
  • Jangan Lupakan Oral Seks. Sebuah survei di kalangan perempuan menikah di atas 40 tahun menunjukkan beberapa posisi seks favorit mereka salah satunya yaitu 69 yaitu posisi seks oral bersama

Selain posisi sex diatas ada banyak posisi seks ala kamasutra yang bisa Anda pelajari dan kembangkan bersama pasangan. Lakukan posisi yang membuat Anda berdua nyaman, jangan memaksakan satu posisi yang sulit dan terus bereksplorasi untuk menemukan posisi-posisi baru. akan membuat Anda bisa menikmati seks seperti halnya orang lain yang berbadan normal. Intinya, berat badan yang gemuk bukan alasan Anda tidak bisa menikmati seks.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY