Pria Vegetarian Lebih Baik dalam Hal Seksual

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Berbicara seks tentunya sangatlah lumrah bagi setiap pasangan yang sudah menikah. Permainan ranjang atau hubungan intim merupakan salah satu hal yang di anggap sangat penting bagi keharmonisan rumah tangga karena hal itu sangatlah menentukan suatu keberhasilan setiap orang untuk memenuhi gairah seks pasangannya. Dalam tubuh setiap orang memiliki dan memproduksi hormon testosteron yang berfungsi untuk menciptakan gairah seks.

Hal yang dapat mempengaruhi kemampuan seks seorang pria saat melakukan permainan di atas ranjang diantaranya yaitu kebiasaan, lingkungan dan pola makan. Karena hal tersebut sangatlah menentukan gairah seks seorang pria. Seperti halnya pola makan seorang pria karena mengkonsumsi makanan tertentu dapat menurunkan atau menaikan hormon testosteron sorang pria yang menentukan gairah seksnya.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh suatu organisasi yang berdedikasi untuk menyelamatkan populasi binatang dari kepunahan yang disebut People for the Ethical (PETA) menyatakan bahwa dengan tidak melakukan pemburuan dan memakan binatang merupakan suatu upaya untuk menyelamatkan populasi binatang. Baru-baru ini organisasi tersebut mengklaim bahwa kemampuan seks pria vegetarian memiliki kemampuan yang lebih baik melakukan permainan di atas ranjang dibandingkan dengan pria yang memakan segalanya. Benarkah pernyataan tersebut?

Organisasi PETA membuat sebuah iklan yang berkaitan dengan kemampuan seks pria vegetarian dan pria pemakan daging (meat eater). Iklan tersebut memiliki durasi 39 detik dan menunjukan bahwa pria vegetarian dapat tahan lama melakukan hubungan seks dibandingkan dengan pria pemakan daging. Jika dilihat dari segi kesehatan memanglah pria vegetarian memiliki peluang kesehatan lebih besar dibandingkan dengan pria pemakan daging. Hal ini dikarenakan jika seorang mengkonsumsi sayur berarti orang tersebut berupaya untuk membatasi asupan lemak dalam tubuh sehingga tekanan darah dan kolesterol orang tersebut dalam kondisi stabil. Alasan inilah yang membuat organisasi PETA mengklaim seorang pria memiliki kemampuan seks yang lebih baik dibandingkan dengan pria yang mengkonsumsi daging.

Selain alasan yang telah dijelaskan diatas, berikut ini beberapa fakta dan bukti seorang pria vegetarian memiliki kemampuan yang lebih baik dibandingkan dengan pria yang memakan daging, yaitu :

  1. Menurut beberapa penelitian menyatakan bahwa pria vegetarian memiliki kadar hormon testosteron 10% lebih tinggi dengan pria yang memakan daging.
  2. Pria vegetarian memiliki aroma bau badan yang menyegarkan dibandingkan dengan pria pemakan daging. Hal ini dianggap wanita jauh lebih menyenangkan saat melakukan permainan ranjang.
  3. Hasil studi menyatakan bahwa pria vegetarian dapat menjaga berat badannya dalam kondisi sehat sehingga hal ini bermanfaat saat melakukan hubungan seks.
  4. Pria vegetarian memiliki kulit yang lebih bercahaya sehingga hal ini membuat pria dianggap lebih menarik.
  5. Menurut sebuah penelitian menyatakan bahwa pria vegetarian lebih rendah beresiko mengalami disfungsi ereksi dibandingkan dengan pria pemakan daging.
  6. Mengkonsumsi buah dan sayur dapat bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah ke bagian alat kelamin sehingga performa di atas ranjang lebih maksimal.
  7. Menjadi seorang vegetarian dapat memperlambat proses penuaan dini, hal ini juga berlaku kepada alat kelamin yang dapat terhindar dari masalah yang sama. Selain itu juga seorang vegetarian dapat menjaga libido seksual seorang pria. (KMY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here