Rahasia dibalik kecantikan dan tubuh ideal Dian Sastrowardoyo

SehatFresh.com – Mempunyai keinginan untuk  tetap dekat sama cucu dan anak-anak dalam keadaan sehat meskipun sudah tua merupakan cita- cita Dian Sastrowardoyo. Gaya hidup sehat dengan rutin berolahraga dan menjaga makanan  merupakan inspirasi dari sang suami yang pertama kali menularkan gaya hidup sehat.

Pemain film Ada Apa dengan Cinta (AADC) ini menyadari bahwa olahraga punya manfaat besar baginya. Terlebih dengan aktivitas membesarkan dan merawat dua anak dari pernikahan bersama Maulana Indraguna Sutowo.

“Justru sekarang sejak punya anak, saya ngerasain badan perempuan itu gampang rontok. Kan kalsium berkurang banget, tulang ngilu-ngilu segala macam. Jadi saya sadar, kalau mau awet muda sampai nanti tua umur 50-an ya harus olahraga rutin,” Dian  menjelaskan.

Dian Sastro memberikan tips  untuk ibu muda di seluruh Indonesia  yang ingin tetap memiliki tubuh ideal adalah dengan mengonsumsi asupan nutrisi dan kalsium dengan diimbangi berolahraga rutin. “Untuk bisa fit dan punya tulang yang kuat gitu ternyata ya harus mulai dari muda. Jadi kita harus nabung pas umur 20-an hingga 30-an. kita punya tabungan kalsium dan tetap punya tulang dan otot yang kuat,” ucap ibu dua anak ini.

Memiliki tubuh ideal yang yang sehat membuat “Jujur suami jauh lebih kagum sama tubuh saya sekarang daripada dulu pas saya belum punya anak, heheh. Jadi ternyata tuh olahraga emang bener-bener ada hasilnya. Jaman dulu pas belum punya anak nggak rutin olahraga,” tandasnya.

Sumber gambar : SehatFresh Media

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY