Ramuan Tradisional Agar Istri Mudah Mendapatkan Orgasme

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Bagi yang sudah berkeluarga, aktivitas seksual menjadi bagian yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Berbagai cara akan ditempuh pasangan suami istri, guna menghadirkan hubungan seks yang berkualitas. Namun apa yang terjadi jika istri mengalami kesulitan dalam mencapai orgasme?

Orgasme adalah puncak kenikmatan dalam seks

Tidak dipungkiri jika orgasme dianggap sebagai puncak dari aktivitas seksual bagi suami dan istri ketika berhubungan intim. Seseorang ketika orgasme akan menghasilkan hormon kebahagiaan yang dapat bertahan dalam beberapa waktu.

Hal itulah yang menyebabkan seseorang apabila sering mengalami orgasme atau kehidupan seksualnya normal, maka akan terlihat lebih ceria serta percaya diri dalam aktivitas sehari-hari. Berbagai cara bisa dilakukan untuk mencapai orgasme, khususnya bagi para wanita

Kenapa wanita (istri) sulit mencapai orgasme?

Tidak sedikit wanita (istri) yang mengalami kesulitan untuk mencapai orgasme, ketika berhubungan seksual. Hal itu disebabkan karena pada umumnya, wanita memang terbilang sulit untuk menerima rangsangan. Wanita yang kepribadiannya dipengaruhi oleh perasaan, sehingga keinginannya dalam berhubungan seksual juga tergantung pada mood.

Wanita selain sulit menerima rangsangan, terkadang juga mengalami kesulitan dalam mencapai orgasme. Faktor penyebabnya beranekaragam, mulai dari trauma seksual hingga ketidaktahuan suami tentang bagaimana cara memuaskan istri dalam berhubungan seks.

Agar istri mudah mencapai orgasme, suami harus melakukan beberapa hal. Misalnya saja memperlama waktu foreplay (pemanasan), merayu istri, memanjakan istri, hingga menyentuh bagian-bagian sensitif dari istri. Tujuannya agar mood istri untuk berhubungan seksual, bisa muncul.

Ramuan perangsang wanita dengan adas pulosari

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi wanita (istri) yang kesulitan mencapai orgasme dengan memanfaatkan ramuan tradisional.

Bahan-bahan yang bisa digunakan antara lain adas pulosari, merica hitam, kuning telur, madu, hingga daun pepaya.

Cara membuatnya, pertama merica hitam dan adas pulosari ditumbuk hingga halus. Selanjutnya campurlah racikan merica hitam dan adas pulosari tadi, dengan kuning telur. Di tempat lain tumbuklah daun pepaya, kemudian diremas-remas dan disaring untuk diambil airnya.

Langkah berikutnya campurkan air perasan daun pepaya dengan racikan adas pulosari, merica hitam dan kuning telur yang tadi. Aduklah ramuan tersebut hingga rata, lantas masukkan madu. Aduk sejenak racikan yang sudah dicampur madu, kemudian minum sekaligus hingga habis.

Setidaknya dalam satu minggu sekali, istri meminum ramuan tersebut. Khasiat ramuan tradisional itu dapat membuat kemaluan istri menjadi lebih sensitif, sehingga peka terhadap rangsangan. Alhasil ketika suami menyentuh sedikit saja area sensitif istri, maka akan terangsang.

Dengan meminum ramuan tersebut, puncaknya aktifitas seksual yang kelak dilakukan akan berjalan lancar hingga istri mencapai orgasme yang diinginkan. Satu hal yang tidak kalah penting adalah rasa kasih dari suami kepada istri, sehingga memunculkan perasaan senang ada mood yang tinggi.  (APY)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY