Rangsangan Seksual yang Disukai Wanita

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Idealnya, hubungan seks bisa dinikmati oleh setiap individu yang melakukannya, baik pria maupun wanita. Kenikmatan saat berhubungan intim ini tak terlepas dari rangsangan yang diterima oleh para pelakunya. Sayangnya, tidak semua pasangan mengetahui rangsangan seksual yang disukai oleh pasangannya. Apalagi, rangsangan seksual bagi wanita berbeda dengan pria.

Nah, berikut adalah berbagai jenis rangsangan seksual yang disukai oleh wanita:

  • Menggigit leher

Bukan menggigit leher seperti film ala vampir. Menggigit di sini diartikan sangat lembut. Daerah di bawah telinga sampai tulang belikat leher termasuk daerah yang sangat sensitif terhadap sentuhan. Di daerah tersebut terdapat ribuan syaraf yang dengan cepat akan merespon rangsangan yang ada. Maka, bagi pria mulailah memberi rangsangan dengan lidah Anda dari atas ke bawah dan jika Anda berani cobalah dengan menggigit kecil di bagian leher istri Anda.

  • Pegang tangan

Salah satu area sensitif wanita ada di tangan. Apakah Anda tahu ada 40 ribu ujung saraf di telapak tangan? Jadi, jangan sungkan untuk menyentuh dan menggenggam tangannya dengan lembut meskipun itu dilakukan saat penetrasi.

  • Berciuman

Wanita sangat menyukai romantisme saat sedang bercinta. Berciuman adalah salah satu bentuk intimacy atau keintiman yang sangat disukai wanita. Maka, berikanlah ciuman pada wajah, leher, atau bibir istri Anda saat bercinta. Penulis buku Built for Sex: Terlatih untuk Bercinta Scott Hays mengungkapkan, ciumlah pasangan Anda sesering mungkin. Jelajahlah dengan menggunakan lidah atau masukan jari ke dalam mulutnya, dan biarkan dia mengisapnya.

  • Menyentuh daerah klitoris

Klitoris pada wanita sering disebut mini penis. Fungsinya untuk menerima rangsangan seksual. Sebagian besar wanita dapat mencapai orgasme hanya dengan menyentuh bagian klitoris tersebut. Jadi, sebelum melakukan penetrasi, beri rangsangan yang cukup pada daerah tersebut.

  • Godaan

Godaan dan rayuan kecil menjadi cara terbaik bagi Anda untuk merangsang si dia. Cobalah menggodanya dengan mencubit pipinya atau menciumnya sekitar tiga detik atau lebih.

  • Berbisik

Bisikkan dengan lembut di telinganya kata-kata ‘nakal’ atau ‘genit’, seperti, “Malam ini aku akan membuat kamu merasa luar biasa”.

  • Buat dia berkeringat

Para peneliti di University of Texas di Austin menemukan bahwa melakukan aktivitas fisik hingga mengeluarkan keringat akan membuat tubuh wanita prima untuk aktivitas seksual. So, siapkan diri Anda untuk ‘bermandi keringat’.

  • Menjadi agresif

Ternyata, wanita sangat menyukai pria yang agresif. Agresif di sini tentu dalam konteks di atas ranjang. Jadi, ketika berhubungan, jangan ragu membuat gerakan yang menunjukkan agresivitas Anda untuk memperlihatkan betapa Anda sangat menikmati hubungan tersebut. (SBA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here