SUSUNAN REDAKSI 2017

DR. PRIMA PROGESTIAN, SPOG, MPH, CPHR, CCP
CEO

dr. Prima memiliki passion ingin menyehatkan masyarakat Indonesia, baik melalui peran aktif sebagai tenaga medis juga mengingkatkan literasi kesehatan melalui media informasi baik cetak maupun digital.

Dr Prima menempuh pendidikan dokter umum dan dokter spesialis kebidanan dan kandungan (obstetri ginekologi) di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Aktif menulis buku seperti “Panduan ingin hamil: cara menentukan ovulasi” dan blog www.drprima.com, aktif di twitter dan istagram @dokter_prima, fanpage drprima. Mengisi rubrik kesehatan di koran, majalah, tabloid. Selain itu beliau menjadi editor di penerbitan Sehat Fresh Media.

SYUKRON AHMAD ALHASAN, S.Ds
CTO

Syukron Ahmad Alhasan atau lebih akrab disapa Cuonk, selalu tertarik dengan informasi terkini salah satunya adalah terkait teknologi digital.

Selalu ingin menjadi bermanfaat bagi sesama adalah salah satu yang mendasari semangatnya untuk turut serta membangun media kesehatan Sehatfresh ini, dengan ketertarikanya terkait komunikasi dan desain menjadi modal dalam membangun dan mengembangkan sehatfresh ini.

terus membuat ide baru dan tak lelah berinovasi adalah nilai yang selalu di tanamkanya dalam mengembangkan media SehatFresh, selalu meningkatkan mutu demi kenyamanan pembaca menjadi tantangan yang terus di usahakan diantaranya adalah kemudahan akses, beragamnya informasi dan kenyamanan tampilan tak pernah luput dari pengawasanya. profilnya juga dapat ditemui di Twitter dengan akun @tjuonk .

KONTRIBUTOR

ENENG RIKA SITI NUR FAUZIAH
Penulis

Lahir di Cianjur pada tanggal 06 Juni 1993, akrab disapa Rika merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Rika menempuh pendidikan keguruan di STKIP Pasundan Cimahi jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dan lulus pada tahun 2017. Sejak masih kuliah hingga sekarang, bekerja sebagai penulis lepas untuk menulis tentang kesehatan di SehatFresh Media. Selain itu, saya juga menulis tentang traveling untuk salah satu blog travel agent.
Motto hidupnya adalah memberi manfaat bagi banyak orang. Karenanya, walaupun nanti tidak langsung berkecimpung di dunia pendidikan (sebagai guru), Rika berharap suatu saat bisa memiliki media semacam website yang menyajikan informasi yang berkaitan dengan pendidikan, khususnya pembelajaran Bahasa Inggris.

AGUS PRASETYO, S.PD, M.PD
Penulis

Berkecimpung di dunia pendidikan, Agus juga memiliki ketertarikan pada dunia kesehatan. Melalui media informasi digital, berberapa tulisannya berupaya untuk “Menyehatkan Masyarakat dan Memasyarakatkan Hidup Sehat”.

Menyelesaikan studi S1 di Prodi PPKN FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta dan S2 di Prodi Pendidikan Sejarah Pascasarjana Universitas Sebelas Maret, ketertarikan Agus terhadap kesehatan dibangun dengan mendalami berbagai referensi secara otodidak. Kini Agus menjadi salah satu author di penerbitan Sehat Fresh Media.

MALISA LADINI, S.SOS
Penulis

Malisa Ladini, S.Sos memiliki passion yang sangat tinggi dalam dunia kepenulisan dan media. Kini aktif sebagai content writer di beberapa media, salah satunya fokus pada tema kesehatan dan bisnis. Malisa Ladini, S.Sos menempuh pendidikan Ilmu Politik di Universitas Negeri Semarang dan kini sedang melanjutkan studi lanjut Magister Ilmu Politik di Universitas Diponegoro. Aktif menulis esai, artikel, blog, dan berbagai macam tulisan untuk berbagai kompetisi literasi. Beberapa karyanya didapuk menjadi pemenang di berbagai ajang lomba kepenulisan. Secara berkala menulis untuk kolom di beberapa media

DWI KUAT ARISKA
Penulis

Meski masih menjalani peran sebagai mahasiswa, Dwi juga memiliki keinginan untuk berperan menyehatkan masyarakat Indonesia baik melalui tulisan ataupun melakukan sosialisasi secara langsung.

Dwi sedang menjalani kuliah strata 1 di bidang keperawatan S1 yang sebentar lagi akan selesai yaitu di Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Aktif menulis penelitian seperti studi kanker payudara dan tentang kegawatdaruratan, aktif di instagram @dkariska_, penulis aktif di penerbitan Sehat Fresh Media.

SHAFIA KAMILA
Penulis

Mahasiswi tingkat akhir STEI tazkia Sentul-Bogor ini punya keinginan dan minat yang tinggi dalam menulis, ia ingin menjadi bermanfaat untuk masyarakat indonesia melalui tulisan-tulisannya. Meskipun belum terlalu banyak memiliki pengalaman di bidang kesehatan, Shafia punya kemauan yang kuat untuk terus belajar. Ia sangat tertarik mengenai masalah kesehatan jiwa, khususnya pada remaja.

Walaupun sedang menjalani kuliahnya di bidang akuntansi islam, shafia sangat menyukai dunia kepenulisan. Mempunyai mimpi agar bisa menjadi penulis yang menyehatkan masyarakat indonesia dan bermanfaat melalui tulisannya

NURLIANTI
Penulis

Di balik menjalani rutinitas sebagai bidan magang dan melayani sepenuh hati. Ia ingin terus belajar dengan menggali informasi guna menambah pengalaman dan ilmu pengetahuan dalam mengemas sebuah artikel kesehatan yang bisa bermanfaat untuk orang lain dari sumber atau literasi yang terpercaya. Saat ini saya aktif menjadi penulis di SehatFresh Media.