Rumah Sakit Muhammadiyah Taman Puring, Jakarta Selatan

SehatFresh.com – Rumah Sakit Muhammadiyah Taman Puring adalah Amal Usaha dibidang kesehatan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kebayoran Baru dahulunya adalah Rumah Sakit Bersalin. Setelah keluar Keputusan Kementrian Kesehatan pada tahun 2007 berubah lagi menjadi Rumah sakit ibu dan Anak. Pada Agustus 2012 telah bermetamorphosis dari Rumah Sakit Ibu dan Anak menjadi Rumah Sakit Umum Muhammadiyah Taman Puring.

Rumah sakit yang terletak di Jalan Gandaria I/20 Kebayoran baru Jakarta Selatan ini, memiliki pelayanan 13 Poli klinik spesialis yaitu Kebidanan & Kandungan ,Anak, Internis, THT, Mata, Fisioterapi/Rehab Medis,Orthopedi, Kulit Kecantikan & Kelamin, Bedah, Jantung, Paru, Saraf, Gigi & Mulut, psikologi, anasthesi, dan Infertilitas pria serta 5 poliklinik subspesialis Onkologi, Fetomaternal, Inferilitas, Urologi & Endokrin.

image003 Selain itu, rumah sakit juga memiliki pelayanan 24 jam yaitu IGD, Farmasi, VK, OK, Laboratorium dan Radiologi. Untuk perawatan rawat inap, rumah sakit memiliki beberapa ruang kelas perawatan yaitu VIP A 6 Bed, VIP B 8 Bed, Kelas 1 ada 8 Bed, Kelas 2 ada 9 Bed, Kelas 3 ada 21 Bed serta Non Kelas ada 6 Bed.

Untuk meningkatkan sustainability RSMTP secara ekonomi RSMTP telah bekerjasama dengan lebih kurang 60 asuransi dan 30perusahaan, 5 perusahaan TPA asuransi.

Program unggulan kami adalah Gentle Birth.
Kegiatan Gentle Birth

  1. Parenting Class
  2. Senam Hamil
  3. Klinik Laktasi
  4. Painless labour
  5. Baby spa

Selain Gentle Birth, layanan ungulan kami adalah klinik embrio.baby spa
Klinik Embrio adalah klinik yang kami khususkan untuk membantu pasangan yang ingin memperoleh keturunan. Klinik ini ditangani langsung oleh dokter ahli fertilitas. Pelayanan meliputi konsultasi, pemeriksaan penunjang serta pilihan metode untuk mengupayakan hadirnya buah hati bagi keluarga anda, termasuk metode bayi tabung.

klik disini untuk menghubungi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY