Seks Kilat Tambah Variasi Dalam Hubungan

SehatFresh.com – Kepuasan dari hubungan seks tidak dijamin dari durasi. Terkadang, seks yang tergesa-gesa atau spontan bisa memberikan kepuasan dan kenikmatan lebih dari seks yang biasa. Walaupun singkat, seks kilat (quickie) bisa lebih menyenangkan dan menarik daripada yang Anda pikirkan.

Seks kilat bisa membantu menyalakan kembali gairah dalam kehidupan seks yang mulai redup. Banyak juga ahli seks menyarankan agar pasangan untuk memasukkan seks kilat ke dalam jadwal hubungan intim mereka. Bukan sebagai rutinitas utama, melainkan sebagai tambahan variasi dalam kehidupan seksual.

Di zaman sekarang, bukan cuma suami yang bekerja, istri juga. Aktivitas metropolitan saat ini kerap memaksa banyak masuk dalam lingkaran rutinitas yang tidak ada ujungnya. Ini seringkali membuat hubungan antara suami istri menjadi kurang intim. Nah, seks kilat bisa menjadi salah satu solusi untuk berhubungan seks bagi pasangan yang super sibuk. Jika jadwal Anda dan pasangan sering tidak punya waktu luang, maka seks kilat bisa dijadikan pilihan.

Sebagai variasi dalam kehidupan seks, semua orang bisa melakukan seks kilat. Bukan hanya bagi mereka yang sibuk saja. Keuntungan dari seks kilat ini adalah lebih pada pemuasan gairah terpendam yang bisa muncul kapan saja. Meskipun, tidak mencapai kepuasan maksimal pada saat melakukannya, seks kilat akan memberi Anda sensasi dan pengalaman seks yang menimbulkan kesenangan dan ketegangan tersendiri. Rasa berdebar yang muncul karena takut dilihat orang dirasakan pria mampu membangkitkan gairah seks yang lain daripada biasanya.

Seks kilat bisa dilakukan kapan saja asalkan kedua belah pihak merasakan kenyamanan saat melakukannya. Tempat juga menentukan keberhasilan seks kilat. Tapi, seks kilat tidak serta merta bisa dilakukan di mana saja. Anda tetap harus memerhatikan nilai-nilai sosial yang ada di lingkungan. Jika Anda dan pasangan takut mengambil risiko, lakukan di rumah sendiri.

Meskipun singkat, seks kilat juga harus memenuhi kaidah seksual, jangan sampai mengabaikan foreplay dan afterplay. Kebanyakan wanita cenderung menginginkan hubungan seks yang lembut dan romantis, dipadukan dengan foreplay lama. Ini tentu saja berlawanan dengan seks kilat mengingat waktunya yang singkat.

Menurut para seksologi, wanita sebenarnya tetap bisa menikmati seks kilat asalkan dirinya siap dan bersedia untuk diajak melakukannya. Seks kilat ini tak akan memberikan kepuasan pada kedua belah pihak bila ada pemaksaan, yang biasanya didominasi pihak pria. Dengan tidak adanya paksaan, setidaknya libido yang memuncak bisa menjadi modal untuk mencapai orgasme bersama.  Begitu melakukannya, nikmati setiap detiknya. Setelah usai, sisakan waktu beberapa saat untuk dinikmati sebagai afterplay.

Sumber gambar : www.SehatFresh.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY