Seks Tanpa Penetrasi? Ini Tipsnya Biar Tetap Memuaskan

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Rasanya setiap orang tidak bisa mengelak bahwa seks adalah aktivitas yang menyenangkan dan memberi kepuasan. Sayangnya, banyak orang yang mengidentikkan seks dengan intercourse. Padahal, penjabaran seks itu sendiri sangatlah luas, dan kepuasan seksual juga bisa didapatkan meski tidak melakukan penetrasi. Bagi pria, seks tanpa penetrasi dapat menjadi alternatif ketika gairah tinggi tapi istri tidak memungkinkan “hubungan badan”. Misalnya, ketika istri sedang dalam masa menstruasi. Lantas, bagaimana agar seks tanpa penetrasi tetap memuaskan? Simak tipsnya!

  • Pijatan erotis

Berawal dari pillow talk ataupun hanya berpegangan tangan, Anda bisa perlahan menyentuh dan bahkan memberikan pijatan di area-area erotis pasangan. Seperti kita ketahui, tubuh pria maupun wanita memilik titik-titik yang sangat sensitif yang juga disebut zona erotis. Pijatan dapat dilakukan dengan cara menekan, meremas, membelai atau menggosok, sama dengan teknik pijat pada umumnya. Anda juga dapat menggunakan minyak aromaterapi saat memikat. Pijatan sensual dapat membantu mengurangi ketegangan pada otot, dan Anda berdua pun akan lebih intim secara emosional. Meski pijatan erotis tak selalu berujung orgasme, namun ketika kedua belah pihak menikmatinya, maka akan tercipta kepuasan seksual yang tak kalah dengan seks dengan penetrasi.

  • Seks oral

Seks oral juga dapat menjadi cara meraih kepuasan ketika melakukan seks tanpa penetrasi. Bahkan, wanita juga cenderung lebih mudah orgasme ketika diberi seks oral. Namun, seks oral ini tak lepas dari risiko penularan penyakit. Untuk itu, aspek keamanannya juga perlu diperhatikan. Untuk meminimalisir penularan penyakit menular seksual, maka pihak pria sebaiknya menggunakan kondom tanpa pelumas atau bisa juga dihilangkan pelumasnya ketika wanita fellatio (seks oral terhadap alat vital pria), sedangkan ketika pria melakukan cunnilingus (seks oral terhadap kelamin wanita), gunakanlah pelindung gigi atau dental dam.

  • Masturbasi bersama pasangan

Untuk menambah variasi dalam kehidupan seksual, Anda dan pasangan pun dapat mencoba seks tanpa penetrasi dengan melakukan masturbasi bersama pasangan. Meski terdengar aneh, masturbasi dengan pasangan akan memberikan sensasi tersendiri. Ketika pasangan menyentuh tubuhnya sendiri, Anda pun bisa mengetahui bagian mana yang benar-benar disukainya. Jika berhadapan dirasa canggung, lakukanlah dengan cara bersandar. Saat kedua belah pihak merasa nyaman, lakukanlah “duet”, di mana saling mengikuti tempo satu sama lain agar mencapai orgasme bersama.

  • Intermammary intercourse

Intermammary intercourse adalah aktivitas seksual yang dilakukan dengan meletakkan penis di antara kedua payudara wanita yang kemudian digosokkan sampai terjadi ejakulasi. Sayangnya, cara ini umumnya hanya memberikan kepuasan kepada pihak pria saja.

  • Femoral intercourse

Mencapai kepuasan seksual tanpa penetrasi juga dapat dilakukan dengan cara meletakkan dan menggerak-gerakan penis di sela paha wanita. Cara ini disebut femoral intercourse, dan dapat pula memberikan kepuasan kepada kedua belah pihak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY