Self-Hypnosis Untuk Atasi Impotensi

SehatFresh.com – Anda bisa dikatakan mengalami masalah ejakulasi dini apabila Anda telah ‘selesai’ sebelum pasangan mencapai orgasme. Pria dengan ejakulasi dini tidak mampu mengontrol keluarnya sperma saat berhubungan intim. Banyak pria yang telah menjalani perawatan medis untuk mengatasi impotensi yang dialaminya, namun tidak membuahkan hasil. Bahkan sering juga ditemukan tidak adanya penyebab medis yang mendasari masalah impotensi tersebut.

Jika hal tersebut terjadi, maka Anda mungkin perlu menjalani perawatan yang melibatkan perawatan secara psikologis dan emosional. Hal ini dikarenakan mungkin saja impotensi yang Anda derita disebabkan faktor psikologis. Salah satu cara untuk mengatasi impotensi karena faktor psikologis adalah dengan self-hypnosis. Hipnosis sendiri merupakan salah satu metode atau alternatif pengobatan yang sudah digunakan sejak lama dan telah dikembangkan oleh para ahli untuk mengobati berbagai macam penyakit serta sebagai alternatif untuk mempercepat penyembuhan pasca tindakan medis.

Ketika Anda menghadapi masalah psikologis yang menjadi penyebab impotensi, Anda dapat mengambil pendekatan yang komprehensif terhadap kondisi tersebut. Pikiran, emosi dan tanggapan fisik secara alami terkait erat satu sama lain meskipun banyak orang tidak menyadari hal ini. Risiko impotensi dapat dikurangi bila Anda mengurangi beban pikiran yang menyebabkan timbulnya kecemasan dan frustrasi dalam diri Anda. Pasalnya, pikiran negatif dapat menyebabkan respon emosional negatif yang sangat berpotensi menyebabkan impotensi.

Pola pikir negatif harus diubah menjadi pola pikir yang positif. Beban pikiran dan perasaan tertekan bisa menyebabkan gejala impoten yang tampaknya tanpa alasan yang jelas. Anda mungkin tidak menyadari bahwa pikiran dan emosi bekerja melawan Anda. Jika ini yang terjadi. Anda dapat memanfaatkan kekuatan pemrograman pikiran bawah sadar yang Anda miliki. Pendekatan ini sangat ideal karena dipercaya lebih mampu mengatasi masalah psikologis mendasar yang menyebabkan impotensi.

Impotensi adalah masalah yang dapat menimbulkan ketegangan yang signifikan. Maka daraai itu, Anda harus meredakan ketegangan ini guna memungkinkan tubuh agar dapat berfungsi dengan benar. Anda harus melatih diri tentang bagaimana mengurangi stres, dan menggantinya dengan perasaan tenang dan fokus.

Otak adalah susunan saraf yang memiliki kekuatan untuk berhenti atau memulai sesuatu. Membuat perubahan atau sugesti dalam pikiran yang mengarah pada pikiran anti-impoten dapat membantu Anda mengatasi kecenderungan impoten. Namun, langkah pertama untuk mengatasi impotensi adalah memeriksakan diri dokter untuk mengetahui apakah ada masalah fisik yang mendasari masalah impotensi yang Anda miliki. Setelah itu, Anda bisa menggabungkan penanganan medis dengan self-hypnosis agar tercapainya hasil maksimal seperti yang diharapkan. Hal ini dapat membuat obat-obatan dan intervensi penanganan secara mental akan menjadi lebih efektif lagi.

Sumber gambar : healthishappiness.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY