Seperti Apa Sih Posisi Bercinta Ala Taoisme

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Teknik bercinta yang termuat dalam kitab kuno ajaran Tao mengutamakan keseimbangan ‘yin’ dan ‘yang’. Tak hanya memperoleh kepuasan bercinta, seluruh teknik dalam ajaran Tao juga telah diperhitungkan dari sisi anatomi tubuh manusia untuk mendapatkan kesehatan serta keseimbangan spiritual antara pikiran dan raga. Unsur energi, fisik, dan emosi menyatu dalam suatu hubungan seksual.

Lalu, seperti apa sih posisi bercinta ala taoisme? Berikut adalah beberapa di antaranya:

  • Menyerang daratan berbukit

Ini teknik paling populer. Awali posisi ini dengan si wanita berbaring terlentang dengan bantal besar pada bahu dan kepala sehingga ia merasa nyaman. Posisi tubuh wanita pun jadi bergelombang. Si pria melakukan penetrasi dari depan. Pancinglah gairah wanita dengan memberikan dorongan penis secara dangkal. Bila ia sudah tak tahan, baru Anda masukkan seluruh penis untuk dorongan yang lebih dalam.

  • Bebek mandarin

Jurus ini merupakan nama lain dari posisi ‘sendok’ (‘spoon’) atau ‘99’. Pada posisi ini, pria dan wanita berbaring menyamping. Si pria melakukan penetrasi dari belakang dan menstimulasi pasangannya. Posisi ini lebih banyak melibatkan emosi pasangan. Banyak wanita menyukai posisi ini karena akan menimbulkan perasaan nyaman dan dimanjakan.

  • Harimau putih menerkam

Jurus ini mirip posisi ‘doggie style’. Tapi, posisi tubuh wanita lebih meliuk ke bawah seperti kucing yang meregangkan tubuh ke depan. Bokongnya agak diangkat ke atas. Dengan begitu, penis pasangannya bisa melakukan penetrasi lebih dalam.

  • Cengkeraman jatuh

Posisi ini lebih menarik untuk dilakukan bila Anda berdua duduk di atas bangku yang berbusa. Si pria duduk terlebih dahulu, baru si wanita ‘menungganginya’ dari depan. Penetrasi bisa dilakukan dengan saling menggoyangkan alat vital masing-masing untuk maju ke depan dan mundur ke belakang.

  • Penyembahan di atas matras

Gaya ini merupakan favorit dari gaya seks Tao. Posisi penyembahan di matras sangat menyenangkan untuk dicoba di atas meja makan ataupun dapur. Anda tinggal memposisikan tubuh istri di atas meja. Tekuk kedua kakinya sehingga berada di ujung meja. Suami dengan posisi berdiri dari depan melakukan penetrasi.

  • Cengkeraman dari atas dan belakang

Posisi cengkeraman dari atas dan belakang memudahkan pasangan untuk mencapai orgasme yang mendebarkan. Si pria duduk di atas ranjang dengan kaki lurus. Si wanita dari arah depan melakukan penetrasi dengan wajah tidak saling memandang. Penetrasi naik-turun ini bisa dilakukan dengan mudah sebab istri tinggal berpegangan pada kaki suami sambil membelainya lembut. Suami pun bisa memberikan kesenangan tambahan pada wanita pujaannya dengan melingkarkan tangannya pada pinggang istri. Si pria juga bisa meremas ‘bukit kembar’ dan bokong istrinya. (SBA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here