Shower Seks atau Cara Bercinta yang Bikin Rileks

0
9
www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Berbagai cara bisa dilakukan untuk menciptakan aktivitas seksual yang berkesan. Tidak berlebihan jika akhirnya pasangan suami istri menjadikan aktivitas seks sebagai poin yang cukup penting di dalam rumah tangga. Salah satu cara untuk menciptakan variasi yang berkesan adalah dengan melakukan shower seks.

Melakukan hubungan intim di kamar tidur, mungkin sudah sering dilakukan suami istri. Beberapa pasangan bahkan melakukan variasi dengan mengubah tempat saat bercinta. Misalnya saja di ruang tamu, di dapur, di atas sofa, hingga di dalam kamar mandi.

Namun untuk melakukan aktivitas seksual di tempat-tempat tersebut, pasangan suami istri harus memastikan bahwa kondisi rumah aman dari keberadaan orang lain. Jangan sampai hubungan seksual dilihat oleh orang lain, khususnya anak-anak.

Aktivitas seks ketika mandi atau shower seks, rupanya bisa dilakukan suami istri untuk menghindari kejenuhan. Hal ini bisa dilakukan pada saat mandi pagi atau pun sore hari. Lantas apa saja sensai yang bisa didapatkan suami istri dengan shower seks?

Mendapatkan sensasi dari tebaran busa sabun

Salah satu problem terbesar yang banyak ditakuti pasangan suami istri ketika melakukan seks di kamar mandi adalah keberadaan busa sabun. Pasalnya busa sabun yang tersebar dimana-mana bisa membuat kamar mandi jadi licin, sehingga dapat menyebabkan cedera.

Alhasil suami istri harus bisa mensiasati busa sabun yang tersebar di kamar mandi, misanya dengan meminimalisir gerakan. Kemudian nyalakan keran air atau shower, sehingga busa sabun yang muncul perlahan-lahan bisa larut tersapu air.

Di balik keberadaannya yang bisa membahayakan, sebenarnya busa sabun juga menberikan sensai tersendiri dalam aktivitas shower seks. Setelah mengatur suhu air, suami istri dapat berlomba-lomba menciptakan busa di tubuh pasangan.

Suami atau istri bisa saling memeluk dan memainkan busa di permukaan tubuh pasangannya. Situasi ini tentu saja membuat aktivitas seks lebih berkesan. Prosesi ini juga dapat membuat suami istri semakin intim secara psikologis.

Foreplay dengan siraman air

Foreplay dengan siraman air akan menciptakan sensai yang berbeda, ketimbang hanya dilakukan di atas tempat tidur. Suami istri juga bisa melakukan foreplay dengan saling mencumbu satu sama lain. Manfaatkan posisi kaca besar yang umumnya ada di kamar mandi. Dengan melihat  aktivitas seksual dari pantulan kaca, tentu menambah pasangan semakin bergairah.

Gaya doggy style menjadi puncak sensual

Tidak ada gaya seks yang paling pas untuk dilakukan di kamar mandi, kecuali doggie style. Alasannya karena posisi tersebut paling aman dilakukan dan memungkinkan untuk suami istri untuk melakukannya di kamar mandi.

Biarkan istri bertumpu pada lutut dan telapak tangan suami. Jika ingin melakukannya sambil berdiri, maka cobalah untuk fokus pada satu arah sejajar. Kemudian jika memungkinkan, tempatkan salah satu kaki istri pada dinding. Tujuannya agar penetrasi yang dilakukan suami bisa berjalan maksimal. (APY)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY