Sikap Seks Pria yang Tidak Disukai Wanita

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Bercinta memang bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan. Namun, adakalanya salah satu dari pasangan tidak menyukai sikap pasangannya. Bisa jadi ini merupakan ketidaksengajaan.

Terkadang, sikap seks pria saat sedang bercinta sangat mempengaruhi bagaimana wanita menikmati hubungan tersebut. Sayangnya, tidak tertutup kemungkinan sikap tertentu justru tidak disukai oleh wanita. Seperti apa saja sih sikap seks pria yang tidak disukai oleh wanita?

  • Tidak bersih

Selain sehat, pria yang menjaga kebersihan kala bercinta disukai oleh wanita. Terlebih bila pria tersebut mandi terlebih dahulu sebelum ke ranjang. Wangi sabun pada tubuh yang masih tercium akan menambah gairah bercinta. Anda juga bisa menggunakan wangi-wangian untuk memancing gairah pasangan. Jadi, kebersihan merupakan bagian penting ketika berhubungan seks.

  • Tidak bisa menahan diri

Sebagian pria tidak sabar jika melakukan seks. Nafsu yang sudah bergejolak kerap membuat pria tidak bisa mengendalikan diri. Sikap seks yang grusukan harus dihindari. Jangan mentang-mentang dia adalah istri Anda, maka Anda beranggapan bebas berhubungan kapan saja Anda mau. Kendalikan diri Anda, meskipun dia sedang tidak berpakaian di dalam kamar. Sikap kontrol diri seperti itu justru akan membuat wanita penasaran dan semakin bergairah.

  • Tanpa foreplay

Seks tidak sekadar penetrasi. Jadi, penetrasi yang tidak lama berselang diikuti oleh orgasme tak disukai wanita. Maka, pemanasan (foreplay) sangat dianjurkan agar menumbuhkan gairah wanita. Ingat, sebagian besar wanita membutuhkan waktu yang lebih lama agar gairah bercintanya meningkat. Selain itu, beberapa wanita akan merasakan kesakitan pada area vitalnya jika melakukan seks tanpa pemanasan karena kurangnya lubrikasi. Sikap ‘tancap gas’ ini juga bisa menyakiti perasaan pasangan Anda. Sebaliknya, menyentuhnya dan menggodanya saat foreplay akan membuat pasangan merasa dicintai. Seks adalah tentang bagaimana kedua pasangan menikmati kepuasan biologis secara bersamaan.

  • Posisi monoton

Posisi seks yang itu-itu saja hanya akan mengurangi pengalaman kehidupan seks Anda dan pasangan. Cobalah untuk mencoba beberapa posisi baru. Buat pasangan Anda selalu penasaran dengan posisi seks yang akan Anda lakukan di atas ranjang.

  • Terlalu mendominasi

Inilah sikap egois lain dari pria. Kebanyak pria mendominasi pasangannya di atas ranjang. Mengubah posisi seks sesuka hatinya tanpa memikirkan kenyamanan dan kepuasan pasangannya. Pastikan Anda memikirkan posisi seks yang diinginkan oleh wanita.

  • Terlalu cepat selesai

Ini adalah salah satu keluhan nomor satu wanita terhadap pria. Kebanyakan pria terlalu berusaha mengejar orgasmenya sendiri sehingga tidak memikirkan bahwa wanita butuh waktu lebih lama untuk mencapai orgasme. Faktor ‘ingin cepat selesai’ ini adalah masalah penting yang bisa mengganggu keharmonisan rumah tangga. (SBA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here