Sistem Aliran Darah Sehat, Kunci Ereksi Maksimal

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Saat ini, masih banyak pria yang terjebak stigma bahwa “ukuran” menjadi penentu keperkasaan pria di ranjang. Padahal, ukuran Mr.P yang besar tidak berarti banyak bila ereksinya tidak maksimal. Ereksi merupakan syarat utama agar seorang pria mendapatkan kepuasan seks yang maksimal. Begitu juga dengan kepuasan wanita yang menjadi pasangannya. Ereksi hanya akan maksimal bila Mr.P mendapatkan cukup aliran darah. Semakin banyak aliran darah yang masuk ke Mr.P, ereksi akan semakin kuat.

Ketika menerima rangsangan seksual, otak akan mengirimkan sinyal ke Mr.P agar terjadi ereksi. Seiring dengan itu, pembuluh darah menjadi lebih rileks dan lebih lebar guna memungkinkan Mr.P terisi darah. Ketika aliran darah sudah cukup, pembuluh darah akan menjadi lebih kencang di mana Mr.P menjadi keras. Ketika pria telah ejakulasi atau rangsangan seks berhenti, pembuluh darah akan melebar kembali guna memungkinkan darah mengalir kembali ke seluruh tubuh.

Banyak pria yang takut dirinya mengalami gangguan ereksi, tapi gaya hidupnya tak diperbaiki. Pola makan yang buruk, kurang olahraga, ditambah kebiasaan merokok dan minum alkohol adalah hal-hal umum yang mengganggu fungsi sistem aliran darah (sistem kardiovaskular). Padahal, kesehatan sistem aliran darah inilah yang berperan penting dalam menentukan kualitas ereksi. Tak heran pula kalau disfungsi ereksi dikaitkan dengan penyakit jantung.

Tentu Anda pernah mendengar kalau pria yang menderita diabetes biasanya loyo di ranjang. Ini disebabkan oleh kesehatan sistem aliran darahnya yang sudah menurun. Diabetes seringkali berawal dari kondisi-kondisi yang berkaitan dengan sistem aliran darah, seperti darah tinggi dan kolestrol tinggi. Seiring waktu, diabetes dapat berujung komplikasi berupa penyakit jantung dan stroke. Ini berarti sistem aliran darah dalam tubuh sudah benar-benar tidak sehat.

Tekanan darah tinggi tanpa disadari membuat pembuluh darah menjadi lebih kaku dan seiring waktu membuatnya menyempit. Belum lagi, kolesterol yang terus menerus terakumulasi dalam tubuh membuat pembuluh darah mengeras dan menyempit sehingga mengurangi pasokan aliran darah untuk ereksi ketika menerima rangsangan seksual.

Ketika ereksi menjadi tidak maksimal karena sistem aliran darah yang rusak, maka obat kuat pun tak bisa menjadi solusinya. Cara terbaiknya adalah dengan menjalani pola hidup sehat sejak dini sebelum terlambat. Tak hanya demi mempertahankan vitalitas, pola hidup sehat juga akan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Ketika kesehatan tubuh baik, Anda juga dapat terhindar dari penyakit-penyakit yang mengganggu performa seksual. (RFZ)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY