Tahukah Anda Posisi Seks yang Baik saat Menggunakan Kondom?

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Sahabat Pembaca, posisi seks ternyata juga berpengaruh pada kepuasan seksual dari pasangan. Bagaimana posisi seks terbaik saat menggunakan kondom?

Banyak pasangan yang menggunakan kondom untuk mencegah kehamilan. Meskipun menggunakan kondom, pasangan saling ingin memberikan dan mendapatkan kepuasan agar tercipta suasana rumah tangga yang harmonis.

Perhatikan Sebelum Menggunakan Kondom

  • Gunakan Cairan Lubrikan

Cairan lubrikan bermanfaat untuk menambah cairan pada Ms. V karena tidak semua wanita bisa merasa bebas dan nyaman berhubungan seksual dengan dengan kondom.

  • Tempat penyimpanan kondom

Ada baiknya tidak menyimpan kondom di dompet karena sangat beresiko untuk mudah rusak dan sobek.

  • Kondom tidak menjamin selalu tidak hamil

Kondom memang bersifat melindungi dan mengamankan bukan berarti menjadi penjamin agar tidak hamil. Kondom bisa saja rusak atau sobek. Sehingga tidak ada jaminan 100% tidak akan hamil.

Posisi Seks yang Baik Saat Menggunakan Kondom

  1. Posisi seks berdiri. Posisi seks berdiri memang membutuhkan tenaga yang lebih besar, sehingga suasana semangat dapat terjadi. Saat menggunakan kondom posisi berdiri dengan mengangkat kaki wanita sedikit ke samping, maka tekanan akan terasa.
  1. Doggy Style. Gaya bercinta doggy style ialah gaya bercinta yang paling difavoritkan banyak orang. Saat menggunakan kondom dengan posisi ini, wanita perlu sedikit menunduk sehingga posisi pinggul wanita lebih tinggi agar stimulasi seksual tetap maksimal.
  1. Posisi seks misionaris. Posisi pria berasa di atas wanita memang posisi yang paling disukai para pria. Pada saat menggunakan kondom dengan posisi ini badan harus lebih ke samping agar sensasi yang dirasakan tetap maksimal. Posisi ini juga membuat pasangan saling memiliki hungan yang lebih intim.
  1. Posisi seks cowgirl. Pada posisi ini pria dan wanita saling berdampingan, tapi wanita membelakangi wanita. Saat menggunakan kondom, maka tubuh perlu digeser ke samping sehingga mendapat kenikmatan seksual yang maksimal.

Perhatikan Pemakaian Kondom

  1. Jangan membuka gulungan kondom sebelum dipakai, karena akan mengakibatkan fungsi kondom tidak dapat maksimal.
  2. Berikan ruang di ujung kondom sebagai tempat untuk menyisakan ruang cairan sperma
  3. Kelueluarkan udara dari dalam kondom sebelum digunakan.
  4. Jangan menggunakan kondom secara berulang kali sehingga tidak terinfeksi bakteri. seksual.
  5. Tidak cermat adanya kerusakan kondom. Bisa jadi bungkus kondom dalam kondisi robek dan sudah tanggal kedaluwarsa.

Demikian informasi mengenai posisi seks terbaik saat pasangan yang bercinta menggunakan kondom. Semoga informasi tersebut dapat menjadi bahan rujukan Anda dalam melakukan yang terbaik bersama pasangan saat bercinta, sehingga hubungan antar pasangan bisa terus hangat dan terpuaskan saat melakukan hubungan seks. (MLS).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here