Tampil Cantik Organ Intim di Brawijaya Women and Children Hospital

SehatFresh.com – Tampil cantik merupakan dambaan setiap wanita. Mereka menginginkan tubuh yang sehat dan cantik secara menyeluruh baik tubuh yang tampak atau yang bersifat personal. Dewasa ini kecantikan organ intim mulai mendapat perhatian khusus tidak saja para wanita, tapi juga pasangannya. Masalah organ intim dapat menyebabkan gangguan pada relasi dan intimasi. Salah satu masalah yang sering dikeluhkan di praktek sehari-hari adalah kendurnya vagina yang dikeluhkan terutama oleh pasangan. Hal ini umumnya berkaitan dengan proses persalinan normal yang sering dan ukuran bayi yang besar.

Sekarang dengan kemajuan teknologi pembedahan telah ada cara yang dapat mengatasi masalah kendurnya vagina yang dinamakan Vaginoplasty. Vaginoplasty merupakan tindakan rekonstruksi untuk membentuk kembali dan mengencangkan otot vagina, dinding panggul dan perineum sehingga vagina kembali ke keadaan bentuk dan fungsi “pra-kehamilan”. Vaginoplasty juga menjadi pilihan pada wanita yang mengalami “penurunan” organ perut seperti kandung kemih (sistokel), saluran uretra (uretrokel), rektum (rektokel) atau usus (enterokel). Juga pada keluhan inkontinensia dimana penderita tidak dapat menahan keluarnya air seni atau feses yang keluar secara spontan. Proses perbaikan bentuk vagina sekaligus perineum dan otot dasar panggul dapat menyebabkan peningkatan gairah dan kepuasan seksual bagi wanita (dan juga laki-laki)!

Dr.Prima Progestian, SpOG, yang berpraktek di Brawijaya Women And Children Hospital mengemukakan bahwa manfaat operasi vaginoplasti memang telah banyak dirasakan oleh pasangan suami-istri. Vaginoplasti tidak hanya mengencangkan otot dasar panggul namun juga merapatkan liang vagina serta dibentuk agar tampak lebih cantik dan mungil bak kepunyaan para gadis. “Tindakan operasi tidak hanya mengembalikan bentuk anatomi normal, namun juga fungsi normal yang mampu mencengkeram dengan baik. Bahkan kini lebih dikenal untuk kepentingan estetika” kata dr Prima.

Brawijaya Women And Children Hospital adalah rumah sakit ibu dan anak yang berlokasi di Jakarta Selatan. Dengan dukungan para dokter spesialis yang ternama memberikan layanan yang mengistimewakan wanita, mulai dari masa subur, sampai masa menopause dengan kualitas pelayanan prima dengan biaya terjangkau dengan fasilitas hotel berbintang.

Menurut Wiwin Dewiarsih selaku marketing Brawijaya Women And Children Hospital mengatakan,”Layanan Ginekologi Estetik merupakan salah satu program unggulan di rumah sakit Brawijaya. Tindakan yang disediakan juga beragam mulai dari vaginoplasty, labiaplasty, clitoral hood resection dan hymenoplasty”. Tindakan ginekologi estetik bertujuan melakukan rekontruksi untuk mengatasi keluhan gangguan fungsi dan anatomi, sekaligus dapat memberikan sentuhan estetik pada organ intim. “Tindakan vaginoplasty misalnya tidak saja dapat mempererat hubungan suami istri, namun juga dapat meningkatkan citra dan kepercayaan diri wanita. Sehingga wanita dapat memiliki kesehatan fisik dan mental yang sempurna,” tambah Wiwin.

Apabila Anda memiliki keluhan pada organ intim, segera berkonsultasi dengan dokter kandungan. Brawijaya Women and Children Hospital merupakan pilihan yang tepat memberikan layanan Ginekologi Estetik yang lengkap. Hubungi customer service di nomor 021-721 1337 untuk informasi lebih lanjut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY