Tanaman yang Bisa Meningkatkan Libido Pria

SehatFresh.com – Sebuah gairah seksual tentu menjadi begitu penting ketika pasangan suami istri sedang ingin melakukan hubungan seksual. Hubungan seksual sendiri memiliki banyak manfaat, tak hanya membuat pasangan semakin harmonis, tapi hubungan intim juga bisa membuat kedua pihak menjadi awet muda.

Namun sayangnya, beberapa orang memiliki gairah yang kurang kuat. Sehingga hubungan intim yang dilakukan pun tidak begitu nikmat. Pada artikel sebelumnya kita telah membahas beberapa obat kimia yang dapat meningkatkan gairah seksual wanita. Kali ini kita akan membahas tanaman yang bisa meningkatkan gairah pria. Berikut ada beberapa tanaman alami yang bisa membuat pria menjadi memiliki gairah.

  • Ginseng

Ginseng ternyata memiliki jenis yang berbeda. Salah satunya ialah ginseng merah. Bahan alami yang ada di dalam tanaman ini mampu membuat pria menjadi rileks dan melancarkan aliran darah di dalam tubuh mereka. Sehingga dapat meningkatkan libido mereka.

  • Gingko

Gingko adalah salah satu tanaman alami yang memiliki manfaat untuk meningkatkan aliran darah ke penis. Ramuan ini dikonsumsi banyak pria untuk mengobati disfungsi ereksi mereka.

  • Yohimbe

Yohimbe juga menjadi salah satu ramuan yang cukup sering dikonsumsi oleh pria yang mengalami penurunan fungsi seksual. Namun berhati-hatilah, sebab mengonsumsi ramuan ini mampu menyebabkan tekanan darah tinggi, rasa cemas berlebih, dan sakit kepala.

  • Jahe

Jahe adalah tanaman herbal yang paling banyak ditemui dan kaya akan manfaat untuk kesehatan. Jahe menjadi tanaman afrosidiak yang mampu mengobati disfungsi ereksi.

  • Makanan mengandung zinc

Makanan yang kaya akan zinc dapat secara efektif mengobati disfungsi ereksi. Salah satunya adalah buah delima. Oleh karena itu, buah delima menjadi buah-buahan yang wajib dikonsumsi oleh para pria.

  • Purwoceng

Tanaman yang banyak dibudidayakan di daerah dataran tinggi Dieng ini hampir seluruh bagian tanamannya memiliki manfaat yang besar terutama bagian akar. Sifat afrodisiak dalam tanaman ini mampu menjaga stamina tubuh, meningkatkan kadar hormon testosteron sekaligus meningkatkan libido pria.

Sumber gambar :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY