Tanda-tanda Pria dan Wanita yang Sedang Ingin Bercinta

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Bagi pria, kebanyakan di antara mereka selalu terbuka dan tidak menutup-nutupi hasrat seksual mereka. Namun ada di antaranya yang pemalu dan merasa sungkan untuk itu. Berikut ini adalah tanda- tanda yang bisa Anda baca dari seorang pria yang sedang bergairah:

  1. Ereksi mata. Bulatan hitam mata yang membesar bisa jadi menunjukkan si dia sedang terangsang secara seksual. Hal ini bisa menunjukkan kalau dia sedang ingin bercinta dengan pasangannya.
  2. Menyangkutkan jari ke lubang sabuk atau ke pengait gesper celana. Dengan melakukan hal itu, dia berharap bahwa pasangan akan melihat bagian bawah tubuhnya, dia menginginkan pasangan tahu bahwa dia sedang ingin berhubungan. Dia mengharapkan pasangan memikirkan hal serupa.
  1. Menggaruk hidungnya. Jika dia menggaruk hidungnya berulangkali bisa jadi dia sedang berhasrat terhadap pasangan. Penelitian menjelaskan bahwa ada keterkaitan hubungan antara saraf pada hidung pria dan jaringan ereksi.
  1. Suara lebih dalam. Pria cenderung menurunkan suaranya ketika berbicara kepada pasangan ketika sedang bergairah.
  1. Menggigit bibir bawah dan menggoyangkan kepalanya. Jika si dia melakukan hal tersebut saat berada di dekat pasangan bisa jadi dia sedang menunjukkan kalau dia sedang menginginkan hubungan yang lebih intim.

Demikian tadi beberapa tanda pria yang sedang bergairah. Masih ada tanda- tanda lain juga seperti berkeringat lebih banyak, menggosok bahu pasangan, juga memeluk bagian bawah pinggang Anda.

Dengan mengetahui hal tersebut, pasangan bisa lebih memberikan respon baik yang menyambut keinginannya.

Jika di atas sudah dibahas tentang tanda pria yang bergairah, di bawah ini bisa diketahui tanda- tanda wanita yang sedang ingin berhubungan intim dengan pasangannya:

  1. Lihatlah lengannya

Biasanya wanita menggunakan lengan tangannya untuk menopang tubuhnya, namun jika dia menempelkan lengan pada tubuhnya sendiri, pada tubuh pasangannya atau pada kasur bisa jadi dia sedang berusaha untuk tidak menunjukkan hasrat seksualnya.

  1. Gerak tubuhnya

Apabila tubuh wanita berusaha untuk selalu menempel pada pasangannya, memeluk dan jari kakinya melengkung ke atas. Hal itu merupakan pertanda bahwa si dia ingin bercinta dengan pasangannya.

  1. Nafas yang berat

Wanita biasanya malu- malu dan berusaha menutupi hasrat seksualnya, namun jika nafasnya sudah memburu dan berat maka pertanda dia sudah tidak bisa menyembunyikan keinginannya untuk berhubungan seksual dengan Anda.

Nah, demikian tadi tanda yang ditunjukkan pria dan wanita ketika mereka sedang menginginkan untuk bercinta. Memang terkadang bagi sebagian orang tanda tersebut bisa berbeda, namun paling tidak hal tersebut bisa menjadi pedoman bagi Anda. Penting untuk merespon pasangan Anda agar terpuaskan satu sama lain. Hal tersebut sangat berperan dalam kehangatan rumah tangga Anda. (AYK)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY