Tidur Tanpa Celana Dalam Sehat bagi Pria

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Kesehatan pria meliputi banyak aspek diantaranya fisik, psikis dan seks. Kemampuan pria untuk memenuhi kebutuhan seksualnya dan juga kondisi organ seksualnya menjadi pembahasan kita pada artikel kali ini. Dimulai dari mengenal  organ seksual pria dan juga fungsinya, ini akan mempermudah kita membantu kaum pria menjaga kesehatannya secara utuh. Organ reproduksi paling vital bagi pria adalah Mr.P . tentu saja semua saluran reproduksi bermuara pada  bagian ini, bahkan inilah senjata kebanggaan para pria. Kesehatannya tentu dapat menjadi prioritas untuk melakukan pemenuhan kebutuhan seksual atau reproduksi.

Salah satu tips untuk menjaga kesehatan organ reproduksi pria terutama Mr. P adalah melepas celana dalam saat tidur. Mengapa demikian?

Dalam keseharian, seorang pria akan mengenakan celana baik itu celana dalam dan juga dilengkapi celana luar tentunya. Bayangkan saja jika kedua celana yang dikenakan tersebut ketat atau press body, bukankah dapat dipastikan mr. P akan tertekan untuk hitungan waktu yang lama. Tertekannya organ vital reproduksi pria ini akan sangat berpengaruh terhadap kondisi kesehatan reproduksinya. Terlebih tingkat panas didalamnya dalam jangka waktu tertentu yang dapat melemahkan sperma. Bahkan aliran darah terkadang menjadi tidak lancar ketika berada dalam celana. Inilah yang menjadi peringatan bagi seluruh pria bahwa memilih ukuran celana untuk dipakai dalam berbagai aktivitas.

Beberapa trend fashion yang berkembang juga memberikan pilihan bagi kaum pria dengan berbagai design celana salah satunya skiny jeans. Ini jenis celana  yang sangat sempit dan tentu saja akan membuat mr. P terdesak didalamnya. Tidak disarankan ini menjadi fashion keseharian, karena akan berdampak buruk pada kesehatan reproduksi. Begitu juga dengan pemilihan celana dalam. Ada beberapa pilihan model celana yang dapat menjadi alternatif penjagaan kesehatan reproduksi pria yang simple dan sedehana. Bahkan hal ini merupakan upaya yang dapat dilakukan secara mandiri. Dimulai dari memilih ukuran yang sesuai dengan slangkangan, yang tidak terlalu sempit untuk kepala penisnya.  Pilih juga celana dalam yang memiliki lubang udara, ini dapat menjadikan mr. P lebih nyaman dan tetap mendapat udara. Pilih bahan celana dalam dengan bahan yang menyerap keringat dengan baik, hal ini untuk menghindarkan mr.P dari kuman yang timbul dari keringat dan lingkungan luar, ini juga akan menjaganya tetap kering.

Klasifikasi jenis celana dalam yang baik bagi seorang pria ini dapat menjadi upaya menjaga kesehatan mr.P, selain itu  tips yang paling ampuh adalah tidak mengenakannya saat tidur. Melepas celana dalam saat tidur akan sangat efektif untuk menjaga kesehatan mr.P.  Diantaranya melancarkan sirkulasi udara, melancarkan peredaran darah pada kelenjar- kelenjar darah di bagian batang nya. Melancarkan produksi sperma dan juga kualitasnya. Hal ini terjadi karena pada saat tidur proses reproduksi pria tetap berjalan sehingga kondisinya akan baik jika pada setiap malam di biarkan serelaks mungkin. Silahkan dicoba untuk buktikan kenyamanan nya dan juga khasiatnya. (WDA)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY