Tiga Rahasia Posisi Seks saat Program Hamil

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Bagi pembaca yang memiliki program kehamilan, informasi brikut ini sepertinya layak untuk disimak. Sebenarnya posisi seks untuk cepat hamil, tidaklah rumit. Posisi seks saat program hamil lebih mengarah kepada efektifitas dan efisiensi, sehingga tidak termasuk dalam posisi bercinta yang paling nikmat.

Ketika seseorang sedang merencanakan program kehamilan, maka posisi seks yang akan dijabarkan berikut ini sangat menarik untuk dicoba. Banyak faktor yang mempengaruhi perempuan dalam program kehamilan. Di antaranya suplemen atau nutrisi yang dikonsumsi kedua belah pihak, baik istri atau pun suami.

Selain nutrisi, salah satu faktor lain yang juga berpengaruh adalah posisi seks yang dipilih. Posisi seks rupanya sangat berpengaruh, karena aktivitas ini yang menjadi faktor pembuahan. Berikut ini ada tiga posisi seks yang cocok dilakukan dalam rangka melaksanakan program kehamilan.

  1. Posisi seks misionaris.

Posisi seks misionaris bisa dikatakan sebagai posisi bercinta yang telah muncul secara naluriah dalam darah manusia. Posisi seks yang satu ini juga sangat membantu dalam meningkatkan potensi kehamlilan. Oleh karena itu agar istri cepat hamil, suami perlu memastikan tempo yang cukup bagi sprema ketika menjangkau sel telur.

Posisi seks misionaris juga memungkinkan terjadinya penetrasi yang dalam. Posisi wanita yang berada di bawah, dapat menampung sperma lebih lama sebelum akhirnya rusak akibat asam pada bagian vagina. Cobalah posisi seks ini sebagai salah satu cara mendukung program kehamilan.

  1. Posisi seks semi-misionaris.

Posisi seks semi misionaris merupakan turunan dari posisi bercinta misionaris. Sekilas sayanya hampir sama, namun dalam posisi ini suami menumpukan berat badan pada tangan yang diselipkan pada lipatan kaki wanita. Situasi ini sehingga menahan kedua selangkangannya terbuka.

Suami dapat melakukan penetrasi yang dalam, sekaligus memastikan sel sperma tidak menempuh jarak yang terlalu jauh ketika menjangkau sel telur. Bagi pembaca yang sedang memiliki program kehamilan, posisi bercinta seks semi-misionaris ini layak menjadi salah satu referensi dalam berhubungan seks.

  1. Posisi seks hardcore misionaris.

Posisi seks ini masih merupakan turunan dari posisi misionaris. Pada posisi ini, suami menempatkan kedua kaki istri pada bahunya. Kemudian suami menumpukan berat badan pada tangannya, yang diletakkan di samping tubuh istri. Konon posisi seks yang satu ini, menjadi favorit wanita.

Hal Ini dikarenakan wanita merapatkan vaginanya, sehingga terjadi gesekan yang besar setiap gerakan suami. Sementara hubungannya dengan kehamilan, suami bisa melakukan penetrasi yang cukup dalam terutama saat mengalami ejakulasi.

Jika diperhatikan dari semua posisi seks di atas, ada satu hal yang tidak boleh dilupakan pasangan suami istri. Saat suami sudah ejakulasi, alangkah baiknya jika keduanya tidak langsung berdiri. Suami maupun istri dianjurkan masih berada pada posisi yang sama dalam beberapa menit, agar memastikan sperma masuk ke sel telur dalam rahim. (APT)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY