Tipe atau Jenis Penis yang Dimiliki Pria

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Tuhan memang sang maha pencipta. Mampu menciptakan banyak hal dan uniknya semua itu berbeda. Seperti manusia yang memiliki bentuk dan wajah berbeda-beda. Dan ternyata perbedaan tersebut juga berlaku pada alat kelamin laki-laki atau disebut dengan penis.

Penis pada pria memiliki bentuk yang berbeda. Tetapi masih banyak dari pria yang belum mengetahui hal tersebut. Oleh karena itu, berikut akan dijelaskan berbagai tipe atau jenis penis yang dimiliki oleh pria:

  1. Tipe penis pada pria yang disunat

Penis disunat ini paling sering ditemukan apalagi di Indonesia yang masyarakatnya mayoritas islam atau muslim. Orang muslim khususnya laki-laki akan disunat. Penis yang disunat ini akan di ambil bagian kulit yang menutupi penis atau kulup.

  1. Tipe penis yang tidak disunat

Walaupun pada umumnya pria disunat. Ada juga pria yang tidak disunat sehingga memiliki tipe penis yang masih memiliki kalup. Salah satu tujuan dilakukan sunat adalah menghindari bakteri pada penis. Jadi bagi anda yang memiliki tipe penis tidak disunat harus menjaga kebersihan anda.

  1. Tipe penis besar atau Grower

Pria dengan tipe penis ini akan lebih besar ukuranya saat mengalami ereksi dibandingkan saat aktivitas biasa. Pria dengan tipe penis besar ini mencapai 79 persen.

  1. Penis dengan ukuran yang sama

Penis tipe ini yang juga disebut dengan show-ers akan memiliki bentuk yang sama baik saat ereksi ataupun dalam keadaan lembek. Penyebab dari tipe ini sampai saat ini belum ada yang mengetahui. Tetapi ada sebanyak 21 persen pria memiliki bentuk atau tipe penis ini.

  1. Tipe melengkung

Tipe penis melengkung ini bentuknya agak membungkuk ke satu sisi. Penis jenis ini akan terlihat lurus dalam keadaan lembek. Tetapi saat ereksi bentuk melengkungnya baru akan terlihat.

  1. Tipe penis kecil

Rata-rata ukuran penis pada pria adalah 3 inci panjangnya atau sekitar 7,6 cm ketika mengalami ereksi. Pada pria dengan tipe penis kecil biasanya memiliki ukuran yang lebih kecil dari rata-rata tersebut.

  1. Tipe penis yang tidak terprediksi

Ada juga orang-orang yang tipe penisnya tidak terprediksi seperti tipe-tipe penis yang disebutkan di atas. Tipe ini memiliki penis yang tidak selalu menegang saat seharusnya menegang. Pria dengan tipe penis ini harus berhati-hati karena bisa saja ada masalah kesehatan pada penis tipe ini. (DKA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here