Tips Agar Lebih Percaya Diri Ketika Sedang Bercinta

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Sahabat Pembaca, bagi setiap pasangan aktivitas bercinta menjadi kunci keharmonisan. Agar rumah tangga Anda terus bahagia, ada baiknya memaksimalkan peforma saat bercinta dengan pasangan. Beberapa dari pasangan ada yang merasa tidak percaya diri pada saat melakukan hubungan seksual. Bisa jadi karena bentuk tubuh, bau mulut, dan sebagainya.

Cara Meningkatkan Rasa Percaya saat Bercinta

  • Bedakan antara model dengan pasangan Anda. Sebagian dari kita pasti sering melihat televisi maupun film. Terlalu sering melihat model tentu akan berpengaruh dengan wanita atau pria ideal. Tapi bedakan lah jika mereka itu memang model, sehingga ketika bercinta dengan pasangan tetap bisa saling percaya diri dan terpuaskan.
  • Sampaikan kekurangan pasangan Anda. Saling terbuka akan kekurangan pasangan. Mungkin sebagian dari Pembaca merasa malu. Tapi sebaiknya terus terang agar hubungan antar pasangan bisa lebih harmonis. Apabila pasangan Anda mengalami bau mulut, bau keringat, atau apapun bisa saling memperbaiki bersama jika disampaikan dengan kasih sayang.
  • Mandi atau bersihkan tubuh. Ada baiknya Anda mandi atau membersihkan tubuh, sebab dengan begitu, akan lebih percaya diri saat bercinta dengan pasangan Anda.
  • Semprotkan parfum special. Gunakan parfum yang wangi atau special agar pasangan Anda lebih bergairah saat mencium pasangan Anda.
  • Pakailah minyak esensial bagi wanita. Minyak esensial membuat tubuh wanita lebih mengkilap, lembut, berkilau, dan terlihat lebih seksi.
  • Nyalakan musik. Pilih lah lagu yang tepat untuk membangkitkan mood sensual Anda.  Sehingga Anda dapat lebih percaya diri.
  • Pakai pakaian seksi bagi wanita. Memakai pakaian seksi akan lebih disukai pria, sehingga para wanita bisa lebih percaya diri jika menggunakannya saat bercinta. Misalnya lingerie dapat merangsang para pria.
  • Gunakan properti saat bercinta. Bercinta menjadi momen yang penting, bisa juga ditambah properti lain seperti lilin agar lebih romantis. Bunga agar ruangan lebih wangi.
  • Biarkan lampu redup. Lampu yang redup akan memberikan kesan romantis. Cahaya redup juga akan meningkatkan perasaan kasih sayang bagi para pasangan.
  • Cari posisi senyaman mungkin. Bercinta dengan perasaan saling membahagiakan dapat diusahakan dengan mencari posisi bercinta yang saling memuaskan keduanya. Posisi seks juga dapat merangsang kepuasan seksual bersama.
  • Lakukan foreplay. Foreplay sangat penting untuk membangkitkan rasa percaya diri antar pasangan. Sehingga rasa malu akan bentuk tubuh dan segala kekurangan akan lebih dapat teratasi.

Hal yang paling penting saat bercinta agar percaya diri ialah dengan merilekskan diri. Dengan rileks membuat pasangan dapat merasa tenang. Rileks juga dapat mengurangi rasa malu saat ingin bercinta. Rasa canggung antar keduanya dapat teratasi saat keduanya bisa saling memberikan rasa nyaman. (MLS).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here