Tips Agar Penis Keras Tahan Lama saat Berhubungan Intim

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Sahabat setia, mungkin sebagian dari Anda merasa kurang puas saat berhubungan intim dengan pasangan karena penis cepat lelah? Lalu bagaimana tipsnya agar penis keras tahan lama saat berhubungan intim?

Apa Saja Tips Agar Keras dan Bisa Membahagiakan Pasangan?

Berhubungan intim merupakan faktor penting kebahagiaan pasangan. Banyak pasangan yang sudah tidak cocok tapi bertahan karena kebutuhan biologis dan menjaga psikologis anak. Ada beberapa tips sehat agar penis keras dan bisa membahagiakan pasangan sebagai berikut:

  • Bersihkan Diri

Bersihkan diri yang dimaksud ialah sebaiknya pria yang akan melakukan hubungan seksual dengan istrinya sudah mandi terlebih dahulu. Mandi akan membuat pasangan lebih nyaman untuk berlama-lama melakukan hubungan intim. Mandi juga membuat para pria lebih segar, bugar dan penis lebih keras ketika melakukan hubungan seksual.

  • Perlama Proses Foreplay

Proses pemanasan atau foreplay merupakan proses yang sangat romantis bagi setiap pasangan. Jadi pasangan bukan hanya fokus pada kenikmatan orgasme tapi juga saling membahagiakan ketika foreplay. Foreplay membuat keduanya saling siap, tenang dan mengendalikan hasrat. Alhasil penis pria menjadi tahan lama lebih keras ketika sudah mulai melakukan hubungan intim dengan pasangan. Foeplay bisa dilakukan pada bagian-bagian yang sangat disukai pria dan wanita, sebaiknya saling terbuka untuk memberikan masukan kepada pasangan.

  • Senam Kegel untuk Pria

Pria juga bisa melakukan senam kegel untuk memperkuat hubungan seksual dengan istri. Senam kegel bukan hanya untuk wanita tapi pria juga sangat dianjurkan. Caranya ialah dengan menahan buang air kecil atau menggerak-gerakkan area penis agar otot-otot siap menerima orgasme lebih lama dengan pasangan.

  • Posisi Seks yang Disukai

Banyak pasangan memiliki posisi seks yang disukai masing-masing. Bisa dengan top star, dimana istri berada di atas sehingga penis bisa lebih leluasa keras dan bisa memandang tubuh istri dengan lebih jelas. Panca indera juga merupakan salah satu faktor yang bisa membuat pria memiliki hasrat yang kuat untuk melakukan hubungan seksual dengan istrinya. Tentunya dalam keadaan ini suami juga bisa bermain dengan payudara istrinya sehingga hasrat terus ada dan penis bisa lebih kuat. Bisa juga dengan doggy style karena pria bisa lebih bebas mendorong kuat penisnya pada vagina istrinya sehingga kemungkinan penis lebih keras akan sangat mudah didapatkan.

  • Jangan Ragu untuk Mengganti Posisi Seks

Pria akan sangat menyukai banyaknya adegan cinta sehingga ada baiknya pasangan saling membahagiakan dengan mengganti posisi seks ketika sudah mencapai orgasme dan mengulangi dengan posisi yang berbeda. Sehingga penis pria bisa terus keras dan aktif.

Demikian informasi mengenai tips agar penis pria terus keras dan tahan lama saat berhubungan intim dengan istrinya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kebahagiaan pasangan. (MLS).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here