Tips Area Kewanitaan Tetap Segar dan Awet Muda

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Masih banyak wanita yang tidak mengetahui bahwa organ intim mereka ternyata juga mengalami penuaan seiring berjalannya waktu.  Lemak di bagian bibir Miss V akan semakin menipis dan membuat bagian luar Miss V tampak kendur, dan perubahan ini akan diikuti juga dengan perubahan bagian dalam vagina.

Tidak perlu melakukan operasi plastik untuk membuat vagina tetap muda. Banyak cara sederhana yang dapat dilakukan untuk menjaga kewanitaan untuk senantiasa segar dan awet muda, seperti:

  • Tidak Kebanyakan Duduk

Biasakan untuk melakukan olahraga ringan di kantor. Hal ini sangat penting untuk para wanita dengan pekerjaan yang membuatnya duduk seharian. Wanita kerap tidak merasa ada yang salah dengan duduk berlama-lama, tetapi  biasakanlah untuk olahraga ringan, disarankan stretching menggunakan swiss ball selama 15 menit.

  • Menghindari Berat Tubuh Naik Turun Drastis

Diet dan olahraga tidak disiplin menyebabkan tubuh mengalami perubahan berat badan yang tidak baik yang berdampak pada babgian luar vagina menjadi kendur. Perubahan berat badan yang tidak berpola dengan baik akan membuat lemak di area vagina berkurang, sehingga terjadi pengenduran.

  • Senam Kegel

Senam kegel merupakan salah sastu cara mengencangkan vagina. Cobalah berlatih paling tidak 30 menit per hari. Selain itu, para wanita dapat mengencangkan bagian tubuh lain dengan diikuti olahraga aerobik.

  • Hindari Bersepeda Terlalu Lama

Wanita tidak dianjurkan untuk bersepeda terlalu lama karena bisa berdampak buruk pada kecantikan vagina. Gesekan dan gerakan yang konstan dalam waktu lama di area pangkal paha bisa menarik dan membuat “miss V” menjadi elastis dan longgar.

  • Sabun Pembersih Aman

Pastikan untuk selalu memilih sabun yang bahannya tidak keras dan tidak terlalu wangi. Karena bahan kimia justru bisa merusak kulit sensitif organ intim dan menyebabkan kulit mengendur. Maka dari itu alangkah baiknya untuk membersihkan vagina dengan bahan alami.

  • Posisi Bercinta yang Aman

Jangan mencoba posisi bercinta yang aneh-aneh dan berbahaya atau terlalu kinky. Gaya bercinta woman on top sangat baik menjaga miss V karena kamu mengontrol permainan dan kecepatannya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY