Tips Bercinta Diatas Kursih atau Sofa

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Pernahkah anda dan pasangan anda melakukan hubungan seks diatas kursih? Bagi kalian yang belum pernah melakukan bercinta diatas kursih anda bisa menggunakan beberapa tips dibawah ini, diantaranya sebagai berikut :

  1. Pilih kursih 4 kaki atau sofa

Pilihlah kursih yang memiliki 4 kaki atau sofa agar cukup kuat untuk menahan beban anda dan pasangan, jangan memilih kursih yang lapuk untuk melakukan hubungan seks karena resiko terjadinya kecelakaan sangatlah besar.

  1. Membelai saat foreplay

Saat akan melakukan hubungan intim melakukan foreplay itu penting. Jika dalam posisi melakukan hubungan intim di atas kursih yaitu suami harus membelai istri dari belakang. biarkan istri duduk dengan santai menikmati suasana. Selain itu lakukan dengan bercumbu sampai anda dan pasangan anda sama-sama bergairah.

  1. Bisikan kalimat seksi

Agar suasana semakin panas anda sebagai suami bisa memberikan bisikan seksi kepada sang istri untuk merangsang dalam waktu yang singkat.

  1. Pilih posisi yang benar

Melakukan hubungan seks diatas kursih harus dalam posisi yang benar. Bisa pria dalam posisi duduk atau sebaliknya. Apabila pria yang dalam posisi duduk maka permainan seks di dominasi oleh wanita dan pria akan sedikit pasif meskipun masih bisa untuk memeluk atau mencium. Sedangkan apabila wanita dalam posisi duduk maka kedua kaki wanita tersebut berada dilantai dan kedua tangan mencengkram kursih dengan kuat untuk menahan posisi tersebut. Sebaiknya apabila wanita dalam posisi duduk jangan memeluk suami karena hanya akan mengganggu keseimbangan. Selain itu anda berdua bisa mememilih gaya doggy style untuk melakukan hubungan seks, dimana wanita menjadi kursih sebagai sandaran dan suami melakukan penetrasi dari arah belakang.

  1. Lakukan oral seks

Sebelum masuk ke sesi utama sebaiknya anda melakukan oral seks untuk menciptakan gairah seks yang semakin memanas dan merangsang pasangan anda agar anda dan pasangan anda dapat lebih menikmati suasan seks di saat itu.

  1. Bersenggama pada saat sekresi

Melakukan pada saat ereksi merupakan suatu cara yang tidak menyulitkan anda, akan tetapi hal ini dapat membantu pria lebih stabil untuk mengatur waktu bercinta. Selain itu hal ini dapat membuat hubungan seks bertahan lama saat di atas kursih.

  1. Gunakan tarian atau goyangan yang liar

Pada saat pria dalam posisi duduk sang istri dapat menggunakan sedikit goyangan yang liar dan menggoda diatas pangkuan suami untuk mengembalikan gairah seks suami dan suami dapat memberikan rangsangan kepada istri dengan cara memeluk atau menciumnya. Sedangkan pada saat sang itri dalam posisi duduk anda bisa memberikan goyangan terbaik.

  1. Kondisi stabil

Sebaiknya pada saat melakukan hubungan seks diatas kursih biarkan pria dalam posisi duduk terlebih dahulu. Tujuan dari hal tersebut yaitu untuk menjaga kondisi agar tetap stabil karena pada umumnya pria lebih kuat untuk menjaga keseimbangan.

  1. Gaya low job

Selain anda dan pasangan tidak menggunakan oral seks, anda dapat menggunakan gaya low job saat bercinta diatas kursih. Dimana pria akan mengarahkan tangan istri kemana anda menggerak-gerakan ke arah Mr P. Dan biasanya suami merasa nyaman dengan gaya ini

  1. Membangun rasa semangat dan kendalikan hubungan seks tersebut. (KMY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here