Tips Berhubungan Intim dengan Posisi Berdiri

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Berhubungan intim menjadi hal yang dibutuhkan oleh setiap pasangan tidak hanya untuk membuat keturunan tapi juga untuk meningkatkan rasa intim antar keduanya. Terutama bagi mereka yang telah menikah. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, posisi bercinta juga turut menentukan seberapa besar keberhasilan untuk bisa hamil.

Posisi juga menentukan tingkat bosan sesorang dalam berhubungan intim. Fantasi, menjadi salah satu jalan keluar yang kerap dipilih pria sebagai pemuas dan menghindari kebosanan dalam melakukan hubungan badang dengan istri tercinta. Banyak posisi yang bisa dipilih oleh pasangan.

Tidak hanya gaya misionaris doggy style, cow girl dan spooning yang bisa dilakukan di atas ranjang, pasangan juga bisa memilih gaya berhubungan intim dengan posisi berdiri sebagai salah satu pilihan. Berikut beberapa posisi standing sex yang dapat Anda lakukan.

  1. The Ballet Dancer

Jika Anda dan pasangan ingin melakukan gaya ini, sang wanita dapat melingkarkan kaki di pinggang pasangan. Selanjutnya pasangan akan memegang bokong atau untuk menahan bebannya. Gerakan selanjutnya adalah pihak pria yang akan berputar atau melakukan gerakan seperti sedang berdansa.

Disaat yang bersamaan, wanita bisa melakukan hal-hal yang mampu meningkatkan gairah seperti mencium leher, meraba punggung atau semacamnya. Tips yang dibutuhkan untuk gaya ini adalah persiapan fisik yang matang. Selain itu, gerakan yang dilakukan juga harus sangat pelan dan mendalami agar tidak menggangu konsentrasi saat keduanya melakukan penetrasi.

2. The Hanging Garden

Tidak jauh berbeda dengan posisi sebelumnya, the hanging garden juga melibatkan gendong-mengendong. Dalam posisi ini, pria akan melakukan penetrasi daalam posisi berdiri sementara wanitanya dibopong tanpa menggunakan apapun untuk menahan beban tubuhnya. Jika Anda wanita, maka Anda bisa melingkarkan kaki di bagian pinggang dengan tangan berada di bahu atau memeluk lehernya.

Tips untuk gaya ini, lakukan the hanging garden setelah keduanya hampir orgasme agar tidak kehabisan tenaga. Anda dan pasangan bisa lebih dahulu melakukan pemanasan diranjang, bathup, atau dengan posisi lainnya. Dengan melakukan posisi, pria lebih memegang kendali atas kontrol kecepatan dan lamanya penetrasi. Pose ini juga akan jauh lebih mudah untuk dilakukan jika pasangan Anda memiliki lengan dan fisik yang kuat.

Selain kedua gaya di atas, posisi berdiri juga bisa dilakukan saat Anda mandi bersama dengan pasangan. Dengan cara ini, Anda tidak hanya mendapat pengalaman baru tapi juga menghilangkan rasa bosan. Kedua gaya di atas bisa dilakukan saat Anda bercinta di kamar mandi dengan pasangan.

Akan lebih mudah jika melakukannya di bawah showeer dengan air dingin yang mengalir ke sekujur tubuh. Tips paling penting yakni kedua pihak harus sama-samanyaman, memiliki persiapan fisik yang kuat agar terhindar dari jatuh dan tahu kapan harus berhenti jika salah satu pihak merasa lelah atau pegal.


Warning: A non-numeric value encountered in /home3/sehatfre/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here