Tips Cara Nyaman Bercinta dengan Si Penis Besar

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Mempunyai ukuran penis yang “ekstra” terkadang menjadi kebanggaan bagi sebagian pria. Namun tahukah jika sebagian wanita justru merasa takut bercinta dengan pria berpenis besar? Berikut ini akan dipaparkan beberapa tips bagi wanita agar nyaman bercinta dengan pria yang memiliki penis besar.

Penis berukuran besar bisa menyakitkan wanita

Seperti yang diketahui jika kenikmatan hubungan seksual bagi suami istri, tidak hanya ditentukan dengan besarnya ukuran penis. Kenikmatan seksual rupanya juga dipengaruhi oleh pemilihan posisi seks yang sesuai, agar lebih nyaman saat bercinta. Suami dan istri sama-sama memiliki peran penting untuk menciptakan kenyamanan saat bercinta, sehingga hubungan seksual bisa lebih bermakna.

Ukuran penis yang terlalu besar, tidak selamanya memberikan kenikmatan seksual bagi wanita. Justru ukuran tersebut bisa mendatangkan problem, jika aktivitas seks dilakukan dengan cara-cara yang kurang tepat. Bisa saja ukuran penis yang terlalu besar menyebabkan pendarahan bagi wanita setelah melakukan hubungan seks.

Beberapa posisi seks juga tidak bisa dilakukan oleh wanita, saat bercinta dengan pria yang memiliki penis besar. Pasalnya jika tetap dipaksakan, justru akan mengurangi kenikmatan seks. Wanita bisa merasa tak nyaman, bahkan cenderung “tersiksa” dengan kondisi tersebut

Tips Nyaman Bercinta dengan Penis Besar

  1. Gunakan cairan pelumas

Bagi istri yang memiliki suami dengan penis besar, bisa memanfaatkan pelumas ketika melakukan hubungan seksual. Cairan pelumas dapat mengurangi friksi, sekaligus membantu wanita agar merasa lebih nyaman ketika berhubungan sekssual.

Pelumas dapat digunakan ketika foreplay. Namun hindari penggunaan pelumas berbasis minyak karena bisa mengakibatkan infeksi. Gunakan air atau pelumas berbasis silikon, yang juga bisa diaplikasikan pada kondom.

2. Hindari doggy style dan seks anal

Jangan jadikan seks anal sebagai pilihan saat berhubungan seksual suami istri. Hal tersebut dikarenakan tingkat elastisitas lubang anus tidak sebaik vagina. Apalagi lubang anus diciptakan bukanlah untuk aktivitas seks, namun untuk pembuangan kotoran dari dalam tubuh. Tentu saja ketidaknyamanan serta rasa sakit akan dialami wanita, apabila melakukan seks anal.

Posisi seks doggy style juga tidak cocok dipraktikan oleh wanita yang memiliki pasangan pria berpenis besar. Apabila memaksakan diri, wanita bisa saja mengalami infensi atau bahkan cedera setelah berhubungan seksual. Suami istri harus bisa menahan diri, walaupun posisi doggy style bisa membuat penetrasi lebih dalam.

  1. Gunakan gaya misionaris (wanita di atas atau di samping)

Posisi seks yang cukup aman dipraktikan wanita saat bercinta dengan pria berpenis besar adalah gaya misionaris. Untuk memberikan variasi gerakan seks, suami istri bisa mencoba posisi menyamping. Dengan posisi istri yang berada di atas atau di samping, bisa mengontrol penetrasi yang dilakukan pria.

  1. Lakukan gerakan secara perlahan-lahan

Pria perlu melakukan gerakan perlahan-lahan, khususnya saat penetrasi. Gerakan perlahan bisa memberikan perasaan nyaman, sehingga istri lebih menikmati hubungan seksual. (APY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here