Tips Hot Memasangkan Kondom pada Suami

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Alat kontrasepsi atau kondom kerap digunakan dalam berhubungan seksual. Digunakannya kondom bagi pasangan suami istri yang baru menikah hanyalah faktor psikologis, terkait belum siapnya memiliki anak. Mungkin saja pasangan muda itu ingin meniti karir terlebih dahulu, sehingga saat memiliki anak kondisi ekonomi sudah lebih mapan.

Banyak suami istri yang menganggap jika menggunakan kondom ketika berhubungan seksual mengurangi rasa nikmat. Padahal kenyataannya, berhubungan intim dengan menggunakan kondom tetap bisa memberikan sensasi.

Terlebih saat momen pemakaian kondom, sebenarnya bisa dimanfaatkan sebagai ajang foreplay bagi suami istri. Lantas bagaimana tips hot memasangkan kondom pada suami agar memiliki kesan sensual?

Pilihlah jenis kondom dengan ukuran yang sesuai

Langkah pertama bagi pasangan adalah memilih ukuran kondom yang tepat untuk digunakan suami. Mungkin ada sebagian yang belum mengetahui jika kondom terdiri dari beberapa kategori ukuran. Alhasil ukuran kondom yang pas akan membuat pikiran lebih fokus dalam berhubungan intim.

Gunakan pelumas saat memakai kondom

Begitu menyenangkan jika istri memakaikan kondom secara langsung untuk suami, demi merangsang gairah seksual. Istri bisa memberikan sedikit pelumas, baik di dalam atau pun di luar kondom. Tujuannya untuk melancarkan posisi seks yang akan dilakukan.

Momen saat menggunakan pelumas inilah yang akan memberikan sensai yang berbeda bagi suami istri. Penggunaan pelumas juga bisa mengurangi gesekan yang mungkin saja mengganggu posisi seks, termasuk menjaga agar kondom tidak robek saat mengalami gesekan.

Persiapkan perlengkapan lainnya yang dibutuhkan

Selain kondom, suami istri juga tetap mempersipakan perlengkapan lain yang dibutuhkan. Misalnya saja bantal, guling, selimut atau benda-benda lainnya yang sudah direncanakan untuk dipakai dalam membantu aktivitas seksual.

Kreatifitas dibutuhkan saat pemakaian kondom

Pemakaian kondom bisa menjadi bagian erotis saat foreplay. Istri bisa memakaikan kondom dengan cara “nakal”, yakni menggunakan mulut. Selain itu memainkan lidah pada penis suami juga bisa dilakukan, selain cara konvensional lainnya yakni dengan tangan.

Sentuh dan goda Mr P ketika dalam bungkusan. Langkah-langkah tersebut dapat menjadi cara yang sensual guna memanfaatkan kondom sebagai aksesoris seksi yang memberikan rangsangan sebelum berhubungan seksual.

Tertawakan momen-momen yang aneh

Bagi suami istri yang belum terbiasa, mungkin akan mengalami rasa canggung. Namun momen inilah yang sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk menghadirkan suasana santai sebelum berhubungan seksual. Tertawakan momen-momen yang aneh dan lucu dari proses ini.

Berkomunikasilah dengan pasangan

Memanfaatkan pemakaian kondom sebagai sarana foreplay hanyalah salah satu bagian dari aktivitas seksual sebelum penetrasi. Bila foreplay dianggap cukup, maka segeralah masuk pada acara inti yakni penetrasi. Alhasil berkomunikasilah dengan pasangan kapan foreplay harus diakhiri dan kapan penetrasi harus dimulai. (APY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here