Tips Kuat dan Tahan Lama Berhubungan Seksual

SehatFresh.com – Kehidupan seksual menjadi faktor yang dapat mempengaruhi kebahagiaan dan tentunya keharmonisan dalam rumah tangga. Pasangan yang sudah menikah akan berusaha melakukan berbagai cara demi menyenangkan pasangannya. Salah satu cara untuk menyenangkan suami adalah menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal dan selalu terlihat cantik di setiap kesempatan. Sementara sebagian pria mengaku ingin memiliki daya tahan yang lama saat berhubungan seksual. Berkaitan dengan hal ini banyak bermunculan pertanyaan, “bagaimana cara agar tahan lama saat berhubungan intim diranjang?”.

Kepuasan istri di atas ranjang adalah segalanya bagi seorang suami, seorang pria takkan puas jika istrinya belum lemas saat bercinta. Kadang seorang suami minder jika ereksi penis tidak bisa bertahan lama saat ml/berhubungan intim, untuk itu banyak pria mencari solusi agar berhubungan badan tahan lama sampai berjam-jam hingga istri puas dan lemas.

Kaum pria biasanya cuma mampu bertahan selama 5 hingga 10 menit saja saat berhubungan intim. Sebagian pria pasti berharap bisa bertahan untuk lebih lama demi menyenangkan pasangannya terlebih untuk kepuasan diri sendiri. Untuk mencapai hal tersebut, ada beberapa tips atau strategi yang bisa dilakukan.

  • Menekan bagian bawah kepala penis. Cara tahan lama yang pertama harus membutuhkan kerjasama dengan pasangan. Sebaiknya lakukan komunikasi yang baik dengan pasangan agar mendapatkan dukungan yang dibutuhkan. Lakukanlah dengan cara menekan bagian bawah kepala penis pada saat gairah pria sudah memuncak. Lakukan tekanan pada bagian ureta. Tekanan ini dimaksudkan agar dapat mengurangi rangsangan ejakulasi.
  • Hindari memikirkan orgasme. Cara tahan lama pria yang kedua, sebaiknya menghindari berfikir mengenai orgasme saat sebelum dan selama melakukan hubungan seks. Karena pikiran ini akan membuat ejakulasi pria akan terjadi lebih cepat. Alihkan perhatian pikiran pada pasangan, misalnya dengan mengeluarkan kata-kata memanjakan pasangan atau memberikan sentuhan-sentuhan pada pasangan bisa juga dengan rayuan.
  • Latihan kegel. Cara untuk tahan lama diranjang yang ketiga dengan melakukan latihan kegel secara teratur. Latihan kegel ini akan membantu megnuatkan otot-otot dasar panggul yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan ejakulasi pria. Latihan kegel dilakukan dengan melakukan kontraksi otot seputar penis lantas merenggangkannya seperti ketika saat sedang menahan laju urin pada waktu kencing atau buang air kecil.
  • Latihan masturbasi. Tips kuat tahan lama diranjang yang keempat, dengan melakukan latihan masturbasi dengan durasi batas waktu tertentu. Misalnya saja dengan berusaha untuk bertahan selama 15 menit untuk mencapai ejakulasi.
  • Usahakan wanita mencapai orgasme terlebih dulu. Cara kuat tahan lama yang kelima, dengan mengusahakan agar pasangan bisa mencapai orgasme duluan. Lakukan rangsangan disetiap titik erotis wanita yang dibutuhkan pasangan atau bisa dengan menggunakan posisi woman on top (wanita diatas). Hal ini akan membantu pria untuk bertahan lebih lama dan menunda agar ejakulasi tidak terjadi terlalu cepat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY