Tips Melakukan Foreplay di Malam Pertama

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Malam pertama akan menjadi malam yang sangat spesial bagi semua pasangan yang baru saja menikah. Setelah melakukan prosesi pernikahan dan melakukan semua tahapannya, akhirnya mereka menjadi pasangan yang diikat oleh ikatan suci yang sah dan akan berbagi apapun, baik suka maupun duka. Selain itu, mereka juga telah sah untuk melakukan hubungan suami istri yang akan menjadi kebuthan biologis setiap orang.

Nah, bagi Anda pengantin baru yang ingin melakukan hubungan intim dengan pasangan, penulis akan memaparkan tips melakukan foreplay di malam pertama agar Anda dan pasangan mendapat kepuasan dan kualitas hubungan intim yang baik.

Sebelum melakukan foreplay, biasanya wanita akan merasakan sensasi degdegan lho. Mengapa? Karena, beberapa diantara mereka takut akan merasakan sakit saat baru pertama kali melakukan hubungan intim dengan suaminya. Tugas pertama bagi sang suami ialah menenangkan pasangan Anda dan membuatnya dalam keadaan senyaman mungkin. Dengan merasakan kenyamanan yang Anda berikan, wanita akan lebih siap untuk melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya.

Persiapan ini juga dibutuhkan agar Anda dan pasangan memiliki mental yang cukup baik. Sebab, dengan hati yang tenang, nyaman dan rileks, maka hubungan intim yang Anda lakukan akan memiliki kualitas yang baik. Melakukan persiapan mental dan melakukan foreplay dengan baik juga akan membuat wanita menghasilkan cairan lubrikasi yang cukup, sehingga membuatnya tidak terlalu merasa sakt atau bahkan tidak merasakan sakit saat melakukan hubungan intim.

Setelah mampu memberikan kenyamanan, berikan sentuhan lembut yang akan membuat pasangan Anda lebih mudah untuk merasakan rangsangan yang Anda berikan. Setelah itu, berikan ciuman dengan mentransfer kasih sayang yang Anda rasakan. Bagi para pria, jika mereka telah menerima rangsangan, maka ciuman yang diberikan akan merambat ke bagian lain seperti leher, dan dada.

Saat melakukan foreplay, jangan membuka pakaian pasangan. Dengan tidak membuka pakaian, maka pasangan akan merasa penasaran. Selain itu, pasangan juga akan mengalami fantasi yang mungkin ingin dilakukan. Maka, tanyakan padanya apa yang ia inginkan. Selain penasaran, menuruti fantasi pasangan akan membuat Anda dan pasangan merasakan kepuasan saat melakukan foreplay.

Berikan sentuhan di beberapa titik sesitif juga akan mensukseskan foreplay yang Anda lakukan. Biasanya sentuhan akan diberikan di daerah leher, payudara, pinggang dan paha. Tidak hanya pria, wanita juga dapat memberikan sentuhan di titik sensitif suaminya (IKS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here