Tips Melakukan Hubungan Seks saat Tidur Sekamar dengan Anak

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Sebagai pasangan suami istri, kebutuhan seks sangat diperlukan untuk menjaga keharmonisasian rumah tangga dan untuk fungsi reproduksi yakni menciptakan keturunan. Bagi sepasang suami istri belum mempunyai anak dan hanya tinggal berdua di rumah, seks bisa dilakukan dengan leluasa tanpa merisaukan hal-hal yang bisa mengganggu hubungan seks mereka. Lain halnya dengan pasangan yang tidak hanya tinggal berdua yakni dengan kedua orang tua atau mempunyai anggota keluarga baru yakni anak. Mungkin pasangan tersebut harus memiliki trik atau siasat dalam melakukan hubungan seks tanpa menganggu anggota keluarga yang lain.

Saat anak sudah melengkapi kehidupan sepasang suami dan istri, rumah tangga yang tadinya berfokus pada dua orang saja, saat itu mulai terbagi. Sebagian orang tua atau sepasang suami istri ada yang membiarkan anak tidur bersama dalam satu kamar. Bagi pasangan suami istri yang memutuskan untuk tidur bersama dengan anak, jangan ragu untuk tetap memenuhi kebutuhan seks. Karena hal tersebut merupakan kewajiban bagi pasangan yang telah menikah.

Perlu diketahui bahwa ada trik-trik tersendiri untuk tetap bisa melakukan hubungan seks dengan pasangan walaupun anak tidur dalam satu kamar. Berikut ini adalah beberapa tips yang perlu dicoba untuk tetap melakukan hubungan seks saat tidur sekamar dengan anak.

  • Biarkan anak tidur di ranjang terpisah

Meletakkan dua ranjang di dalam satu kamar perlu untuk dicoba, tentunya bagi pasangan yang mempunyai bayi. Untuk menghindari terbangunnya bayi, bayi perlu ditempatkan dalam ranjang khusus bayi, akan tetapi tetap dekat dengan posisi ibu karena bayi mudah bangun karena haus.

  • Cari waktu yang tepat

Waktu bercinta perlu untuk diatur saat anak masih tidur sekamar. Misalkan anak masih bayi, kita harus mengetahui waktu saat bayi terjaga dan tidur. Saat bayi sedang tidur, kegiatan bercinta dapat dilakukan. Jika anak sudah mulai besar, biasanya siklus tidurnya sudah menetap dan akan tidur lelap saat malam hari. Gunakan waktu untuk bercinta di saat anak sedang tertidur, atau pagi hari sebelum anak terbangun.

  • Cari alternatif tempat lain

Kegiatan seks tidak harus dilakukan di atas ranjang, carilah alternatif tempat yang kemungkinan tidak diketahui oleh anak. Misalkan di kamar mandi saat anak sedang tertidur, selain menimbulkan sensasi dan suasana yang berbeda saat bercinta, kemungkinan anak terbangun kecil. Selain kamar mandi, lantai yang beralaskan karpet bisa juga dijadikan tempat bercinta, asalkan jangan berlama-lama. Bisa juga pindah kamar secara diam-diam saat anak sedng terlelap, dan kembali ke kamar sebelum anak terbangun.

  • Minimalkan gerakan dan suara

Batasilah gerakan dan usara saat bercinta ketika anak sedang tidur bersama dalam satu kamar. Karena gerakan-gerakan dan suara yang berlebihan dapat membangunkan anak. Jika terbiasa mengeluarkan suara dengan keras, coba untuk membungkamnya dengan berciuman.

  • Jangan berlama-lama

Melakukan seks saat sekamar dengan anak harusnya dilakukan dengan cepat, jangan terlalu santai. Karena kita tidak tahu kapan anak akan mudah terbangun. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sebaikanya jangan berlama-lama saat berhubungan seks. (SPT)


Warning: A non-numeric value encountered in /home3/sehatfre/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here