Tips Melakukan Texting atau Sex by Phone

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Seksualitas bagi pasangan suami istri merupakan suatu kebutuhan untuk menjaga keharmonisan hubungan antar keduanya. Menyenangkan satu sama lain bisa dilakukan dengan bercinta atau berhubungan intim. Lalu bagaimana jika Anda LDR dengan pasangan Anda? Anda tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut.

Anda bisa memanfaatkan perkembangan teknologi informasi yang kini semakin berkembang pesat. Gunakan gadget Anda untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangan.  Seks by phone bisa Anda lakukan jika Anda ingin merasakan gairah seks berbeda.

Agar kegiatan seks by phone Anda memuaskan, tips dibawah ini bisa Anda ikuti untuk mencapai puncak gairah Anda:

  1. Persiapan

Pastikan baterai handphone Anda dan pasangan terisi penuh dan jangan lupa untuk mengisi pulsa Anda sebelum melakukan jenis seks ini. Akan menjadi hal yang menyebalkan jika proses sexting sedang berlangsung Anda kehabisan baterai hp atau pulsa.

Karena jarak merupakan kendala Anda untuk melakukan seks secara langsung bersama pasangan, seks jarak jauh ini harus Anda persiapkan dengan maksimal agar hasrat birahi Anda tetap terpenuhi.

  1. Pastikan waktu dan tempat yang tepat

Pilih waktu yang tepat bagi Anda dan pasangan agar sex by phone bisa berjalan tanpa halangan. Anda bisa janjian waktu bersama pasangan, misalkan malam hari saat Anda bersama pasangan biasa melakukan hubungan intim berdua.

Pastikan Anda berada di tempat yang tepat saat melakukan seks ini. Anda bisa melakukannya di dalam kamar yang terkunci dan lampu kamar dalam keadaan mati. Kondisi ini akan merangsang gairah Anda lebih cepat.

  1. Terus terang

Jujur kepada pasangan Anda apa yang Anda inginkan pada saat aktivitas seks berlangsung. Anda bisa mengajak pasangan Anda bermasturbasi bersama. Ajak dia berimajinasi seperti halnya Anda sedang bercinta berdua seperti biasanya. Gunakan kata-kata menggoda untuk memancing gairah agar lebih naik. Suara desahan atau nakal dari pasangan akan semakin membuat gairah keduanya mencapai klimaks.

  1. Gunakan webcam atau video call

Fitur dalam dunia komunikasi yang semakin canggih bisa Anda gunakan untuk mendapatkan sensasi seksual yang lebih memuaskan. Anda bisa menggunakan web camera atau video call saat melakukan sex by phone. Melalui webcam Anda bisa melihat pasangan Anda secara langsung dan pastinya Anda berdua akan lebih menikmati aktivitas sex ini. Tapi jangan lupa, pastikan kamar Anda terkunci dan tidak ada pengganggu saat Anda sedang asyik beraktivitas seks ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY