Tips Membuat Bibir Remaja Wanita Merah Merona

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Jika anda termasuk dalam kategorri wanita yang memiliki bibir berwarna hitam, harusnya anda mempunyai kiat agar bibir anda bisa tampak lebih cerah lagi. Anda juga bisa melakukan beberapa cara untuk menciptakan bibir merah merona, tetapi anda tetap harus memperhatikan apakah cara yang anda gunakan mampu membuat bibir merah merona yang sehat dan alami.

Dengan memiliki bibir merah merona yang sehat akan menciptakan suatu kesempurnaan dalam setiap senyum anda. Untuk bisa menciptakan senyuman indah pada bibir, banyak wanita memilih menggunakan lipstik. Memiliki warna bibir yang merah merona juga bisa diartikan jika orang tersebut memiliki etika yang sehat, karena banyak dari penyebab bibir berwarna hitam adalah kebiasaan merokok.

Sebenarnya menggunakan lipstik juga bisa mempengaruhi warna bibir seserang. Selain mampu membuat merah warna bibir dalam waktu yang singkat, akibat pemakaian lipstik yang tidak cocok ternyata bisa berakibat pada warna bibir berubah menjadi hitam dan pecah-pecah.

Anda bisa mengamati wanita yang sering menggunakan lipstik untuk dijadikan contoh kebenaran dari penjelasan tersebut. Anda bisa mengamati saat mereka tidak menggunakan lipstik maka bibir akan terlihat hitam dan pucat. Berikut tips agar anda memiliki bibir merah merona secara alami:

  • Gosok bibir anda dengan Tomat

Ketika anda menggosok gigi, gosoklah bibir anda dengan perlahan agar bibir tidak pecah-pecah dan warnanya berangsur-angsur menjadi merah merona secara alami. Gunakan tomat untuk menggosok bibir secara perlahan. Hal ini bertujuan agar bibir anda tidak pecah-pecah dan menjaga kelembaban bibir anda. Caranya cukup mudah, anda bisa mengiris tomat menjadi kecil-kecil lalu langsung menggosoknya pada bibir anda. Diamkan selama 15 menit kemudian bersihkan bibir anda dengan air bersih. Cara ini bisa anda lakukan 2 kali dalam satu minggu.

  • Menggunakan Madu

Anda bisa menggunakan madu untuk menjaga bibir anda tetap lembab dan berwarna merah merona. Caranya Anda cukup mengoleskan madu pada bibir sebelum tidur di malam hari.

  • Buah yang banyak mengandung vitamin C

Selanjutnya, anda bisa menggunkan buah yang banyak memiliki kandungan vitamin C. salah satu buah yang memiliki kandungan vitamin C yang banyak adalah jeruk. Manfaat dari buah jeruk adalah mampu menjaga kesehatan bibir anda agar tetap lembab serta bebas dari sari awan.

  • Bersihkan bibir anda dari Lipstik

bersihkan bibir anda setelah menggunakan lipstik. Hal ini bertujuan agar bibir anda bisa tetap terjaga kelembabannya. Selain itu, anda juga bisa menggunakan pelembab bibir pada waktu siang hari untuk mencegah  bibir kering.

  • Oleskan Minyak Zaitun pada Bibir

Tips selanjutnya adalah dengan mengoleskan minyak zaitun yang sudah dicampur dengan gula. Cara ini cukup ampuh untuk membuat bibir anda merah merona secara alami. Caranya, oleskan campuran minyak zaitun dan gula secara merata langsung pada bibir. Lakukan dengan lembut, tunggu beberapa menit kemudian bersihkan dengan air sampai bersih. (AGT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here