Tips Memulai Dirty Talk (Perbincangan Nakal)

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Banyak di antara pasangan yang sebenarnya ingin melakukan dirty talk sebelum berhubungan seksual, namun tidak tahu harus mengatakan apa dalam perbincangan nakal itu. Lantas bagaimana tips memulai dirty talk?

Pengertian dan tujuan dirty talk

Dirty talk merupakan perbincangan nakal yang bertema seks, biasanya dilakukan sebelum melakukan hubungan intim. Dirty talk diyakini sebagian kalangan dapat membuat aktifitas seksual menjadi lebih menggairahkan. Dirty talk sebenarnya tidak serumit yang dibayangkan. Setiap pasangan cukup membicarakan hal-hal yang ringan seputar seks, sehingga membangkitkan gairah seksual.

Hal terpenting yang perlu diingat ketika pasangan ingin melakukan dirty talk adalah memahami tujuan dari dirty talk tersebut. Bukan bermaksud membicarakan kalimat-kalimat yang jorok, namun dirty talk memiliki tujuan untuk menghadirkan kondisi yang rileks dalam aktifitas seksual.

Cara yang paling gampang melakukan dirty talk adalah berbicara sesuatu yang dapat menggairahkan kesan sensual dengan pasangan sebelum atau ketika berhubungan seks. Setiap kalimat yang terucap ketika sedang melakukan hubungan seksual dapat juga dikatakan dirty talk. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa tips melakukan dirty talk.

Bicaralah ketika sedang berada di puncak gairah

Ketika seseorang sedang melakukan aktifitas seksual, maka ketika itulah muncul berbagai hal-hal nakal di dalam dipikiran. Jangan ragu atau malu untuk mengatakan hal-hal yang berbau seksual, ungkapkanlah semua pikiran nakal itu. Ketika seseorang mengalami rangsangan seksual, maka semua kalimat dirty talk dapat menjadi bahan bakar untuk gairah seks.

Bicaralah layaknya sedang berselingkuh

Tidak dipungkiri jika perselingkuhan memang identik dengan gairah sesaat, namun memiliki kesan sangat membara. Seseorang bisa menggunakan imajinasi perselingkuhan dengan tujuan membantu dalam melakukan dirty talk. Berbicaralah dengannya, seolah-olah sedang berselingkuh.

Jelaskan pikiran nakal tersebut pada pasangan

Mungkin seseorang memiliki pikiran yang nakal ketika sedang bercinta. Jika itu terlintas dipikiran, maka ucapkanlah pada pasangan. Lakukan secara elegan, misalnya dengan membisikan ke telinga pasangan. Ganggu pasangan dengan pikiran-pikiran nakal yang terlintas dipikiran.

Merintihlah ketika sedang bercinta

Ketika seseorang tidak mampu mengucapkan kalimat untuk dirty talk, maka ucapkan dengan rintihan yang sedikit mengerang atau terengah-engah.  Hal tersebut juga sudah merupakan dirty talk yang bisa membakar gairah seks.

Jangan terlalu sering membicarakan hal-hal yang cabul

Jangan terlalu sering membicarakan hal-hal yang cabul, kecuali pasangan menyukainya. Cukup sesekali mengeluarkan kalimat-kalimat cabul dengan tujuan memancing gairah seks pasangan.

Ungkapkan kalimat-kalimat nakal dengan cara yang tepat

Dirty talk tidak hanya berhubungan dengan ‘apa’ yang ingin disampaikan, namun juga ‘bagaimana’ cara menyampaikannya. Gunakanlah cara-cara yang unik sehingga mampu menarik perhatian pasangan. Goda pasangan dengan cara-cara yang menarik. Mungkin dengan mengucapkan kalimat nakal sembari mengigit dengan mesra telinga pasangan. Cara tersebut tentu dapat membakar gairah seks, sehingga hubungan seksual semakin berkesan. (APY)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY