Tips Mengatasi Rasa Bosan saat Berhubungan Intim

www.sehatfresh.com

SehatFresh.com – Berhubungan intim merupakan salah satu kegiatan yang telah menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Berhubungan intim sendiri dapat membuat hubungan pasangan semakin romantis dan semakin harmonis, karena kedua pasangan semakin dekat secara batin.

Saat berhubungan intim, kedua pasangan harus melakukannya dengan senang hatidan tanpa paksaan. Hal ini dikarenakan, kualitas hubungan intim tidak akan menimbulkan kepuasan jika salah satu diantara pasangan merasa keberatan, atau malah merasa bosan.

Kali ini penulis akan memaparkan berapa tips yang dapat dilakukan jika pasangan Anda merasa bosan saat berhubungan intim. Mau tau? Yuk simak beberapa tips dibawah ini:

  • Meminta izin untuk berhubungan intim

Menurut penelitian, wanita akan lebih menyukai pria yang secara berani meminta izin untuk melakukan hubungan intim dengannya. Cara meminta izin ini tidak harus selalu dengan perkataan, bisa juga dengan tatapan atau mimik muka yang diberikan oelh sang pria. Hal ini juga dilakukan untuk mengetahui apakah pasangannya sedang mood atau tidak untuk melakukan hubungan intim.

  • Gerakan yang mudah ditebak

Intensitas berhubungan intim yang dilakukan menjadi salah satu penyebab mengapa gerakan Anda mudah ditebak oleh pasangan. Hal ini juga yang menyebabkan mengapa malam pertama begitu berkesan, karena apa yang Anda lakukan sama sekali tidak diketahui oleh pasangan.

Jangan pernah takut untuk melakukan gerakan baru. Cobalah beberapa gerakan baru yang membuat pasangan Anda tidak mudah menebak apa yang akan Anda lakukan. Pelajari atau cari tahu gerakan-gerakan dalam berhubungan intim dengan pasangan. Lakukan gerakan tersebut jika belum pernah atau jarang Anda lakukan terhadap pasangan Anda.

  • Lokasi yang sama

Sama seperti gerakan yang mudah ditebak, dengan melakukan hubungan di lokasi yang sama juga beresiko menimbulkan rasa bosan saat berhubungan intim. Apalagi jika kondisi kamar yang sama sekali tidak pernah di ubah.

 Coba gunakan fantasi Anda untuk melakukan hubungan intim di lokasi yang berbeda. Seperti di dalam bath up, di bawah shower, kolam renang, mobil, atau bahkan di atas meja yang berukuran cukup untuk menahan tubuh pasangan Anda.

  • Bermain dengan waktu

Untuk yang satu ini, bermainlah dengan waktu, misalnya lakukan foreplay selama lima menit, tingkatkan kualitas gerakan Anda di menit selanjutnya. Terus lakukan hingga Anda berdua mencapai klimaksnya. (IKS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here